3 Fakta Menarik Komisi Virtual

Komisi Virtual
3 Fakta Menarik Komisi Virtual -  Mungkin sebagian dari anda sudah ada yang tau ya apa itu Komisi Virtual, salah satu Bisnis Online dengan metode PPS (Pay Per Sale) anda di bayar dengan menjual produk/jasa.

Untuk menjadi member Komisi Virtual ini anda di wajibkan mendaftar dengan membayar sebesar Rp.75.000,- Untuk selanjutnya anda akan mendapat komisi sebesar Rp.50.000,-/member baru yang berhasil anda dapatkan.

Fakta yang menarik dari Komisi Virtual ini adalah, ternyata Bisnis Online ini sangat populer di jejaring sosial Facebook. Coba aja anda lihat di halaman" bisnis di facebook, hampir semuanya di penuhi oleh iklan" promosi dari bisnis online yang satu ini. Sepertinya para facebooker lebih menyukai Bisnis Online ini dari begitu banyaknya Bisnis Online yang ada di internet.

Apa sih kelebihan Bisnis Online ini dari pada Bisnis Online yang lainnya hingga bisa begitu menarik pengguna facebook..!!?  Metode apa sih yang di lakukan oleh pengelolanya mbak Putranti tri ima. !!?

Setelah saya melakukan penyelidikan & penelitian dengan mendalam selama berhari-hari. Akhirnya rahasia itu terungkap juga. Hhe..

Menurut Saya Ini Dia Rahasianya..?

1.Melakukan pendekatan dengan hati.
Pengelola Komisi Virtual ini atau kita sebut aja dengan mbak Ima, menjadikan semua membernya sebagai temen melalui acount facebook/twitternya Putranti Tri Ima. Mbak Ima ini selalu aktif di facebook dalam memberi pengarahan atau bimbingan & melayani keluhan atau komentar member"nya.Selain itu mbak Ima ini juga selalu mengupdate setiap pemberian komisi member di facebooknya.

2.Menjadi motivator.
Mbak Ima selalu memberi kata" motivasi kepada membernya. Kata" motivasi memang terbukti paling ampuh untuk membangkitkan semangat seseorang. Menjadi motivator yang baik pasti akan di senangi oleh banyak orang & mbak Ima berhasil melakukan itu.

3.Jujur.
Saya bisa menilai begitu dari melihat komentar para member di facebooknya. Hampir sebagian besar membernya merasa puas dengan hasil yang di peroleh dari bisnis online tersebut. Walaupun ada juga sih sebagian kecil yang mengeluh. Itu hal yang sangat wajar. Karena memang tidak semua orang bisa membuat setiap peluang & kesempatan menjadi sesuatu hal yang lebih baik & berguna.

Menurut saya ini lah fakta & kunci utama suksesnya bisnis online dengan lebel Komisi Virtual. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Komisi Virtual ini. Anda bisa lihat di => Komisi Virtual
Nb. Jika anda mendaftar melalui link ini, saya akan memberikan anda bonus1 di antara 2 pilihan berikut ini..
1. Bisnis Facebooker
2. Password masuk ke Obralplus.com & anda bebas mendownload ratusan ebook, script & software canggih secara gratis..!!
Silahkan pilih bonus 1 di antara 2 pilihan tersebut

Ket.
-Bisnis Facebooker adalah satu"nya Bisnis Online dengan komisi 100%  & menjadikan anda sebagai admin di website anda sendiri. Untuk info lengkapnya anda bisa lihat di => Bisnis Facebooker
-Obralplus.com adalah website yang menyediakan ratusan ebook, script & software canggih untuk menghasilkan uang dari internet. Untuk info lebih lanjut anda bisa lihat di Program Affiliate Obralplus.com

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.