Pelajaran 24-Berlatih menggunakan kalimat dalam paragraf

Anda bisa mulai menggunakan kalimat positif dan negatif seprti contoh di bawah ini. Saya akan membuat sebuah paragraf berisi kalimat negatif dan positif.

Saya bangun-saya tidak mandi-saya pergi-saya tidak mengendarai motor-saya berjalan-Ayu memanggil-saya berteriak-dia tidak dengar-saya berjalan-kami bertemu-kami tidak bicara-kami makan pagi-kami pulang-saya membaca-seseorang datang-saya membuka pintu-dia seorang wiraniaga-dia menjual sebuah tas-saya tidak ingin itu-dia keluar-saya menutup pintu-saya menonton tv-saya tidak mandi.

I wake up-I do not take a bath-I go-I do not ride the motorcycle-I walk-Ayu calls-I shout-She does not hear-I walk-We meet-We do not talk-We have breakfast-We go home-I read-Somebody comes-I open the door-He is a salesman-He sells a bag-I do not want it-He walks out-I shut the door-I watch the television-I do not take a bath.

Cobalah membuat beberapa paragraf seperti di atas atau lakukan menggunakan 2-3 kalimat sederhana dalam kegiatan sehari-hari . Memang belum bahasa Inggris yang sempurna, tapi setidaknya anda bisa melatih apa yang anda punya. Semuanya akan bertumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Jangan berhenti teruslah belajar .....

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.