Indonesia (Tidak Lagi) Raya



Indonesia..
Tanah Airku..
Tumpah Darahku..

Tempat aku di lahirkan..^

Tempat dimana aku menyaksikan kebijakan" penguasanya yang tidak pernah berfihak kepada rakyat..!!

Tempat dimana aku menyaksikan pendapatan pajak yang di hasilkan dari seluruh rakyatnya hanya untuk memakmurkan segelintir orang yang duduk santai di atas..!!

Tempat dimana aku menyaksikan gubuk" liar di pinggir kali semakin terhimpit oleh gedung" tinggi..!!

Indonesia..
Tanah Airku..
Tumpah Darahku..

Tempat aku di besarkan..^

Tempat dimana aku menyaksikan segelintir orang yang tengah berpesta pora di rumah mewahnya, sementara sebagian orang lainnya tengah merintih LAPAR..!! LAPAR..!!

Tempat dimana aku menyaksikan segilintir anak yang tengah tertawa riang di salah satu sekolah swasta termewah, sementara sebagian anak lainnya tengah menengadahkan tangan di jalanan menjadi pengemis karena tidak pernah bisa bersekolah..!!

Tempat dimana aku menyaksikan segelintir orang yang pergi ke Rumah Sakit International di Benua Eropa hanya untuk Cek Darah, sementara sebagian lainnya tengah terbaring lemah tak berdaya di dipan reotnya berjuang melawan penyakit hanya dengan airmata hingga ajal menjemputnya..!!

Indonesia..
Tanah Airku..
Tumpah Darahku..

Tempat aku lahir & di besarkan hingga hembusan nafas terakhir menutup mataku menyaksikan semua kontras yang membisu..!!


Odhzar Jhadeya
affiliatejakarta.blogspot.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.