Lebih Baik Ane Gue Atau Saya Ya..!!?

Mungkin anda sempat bingung & berfikir.. Ini blog bisnis affiliate kenapa judul artikelnya begini .. Aneh & nggak nyambung banget sama topik blog .. sama sob, saya sendiri jg lg bingung nih.. temenin donk.. gkgk. #wah makin aneh aja nih admin#

Sebenarnya ide artikel ini terinspirasi oleh seorang sahabat blogger "Albarnation"..
Dalam beberapa artikelnya si Albar ini menulis dengan gaya yg unik.. kocak & mengalir lepas begitu aja.. Terinspirasi oleh tulisan" seperti itu akhirnya saya menulis artikel ini.. walau untuk itu saya harus menentang aturan si SEO yg mengharuskan kita menulis artikel sesuai kata kunci & topik blog .. Ah.. bodo amat lah sama SEO..yang penting saya lg pengin menulis lepas tanpa aturan & keterikatan si SEO..

Seperti yang kita ketahui, kegiatan utama ngeblog itu ya menulis.. menulis sesuai topik atau tema berdasarkan wawasan & pandangan kita tentang sesuatu hal.. baik itu berupa info.. tips & trick atau apa pun yang berguna buat pembaca atau orang lain .. tapi masalahnya menulis itu tidak mudah.. Memerlukan latihan yg kontinyu & konsisten.. maka untuk memulai latihan tersebut sebaiknya tulis saja apa pun ide yang ada tanpa terikat batasan" & segala aturan.. Intinya buatlah kegiatan menulis itu menjadi kegiatan yang menyenangkan.. dengan begitu latihan menulis pun menjadi lebih mudah di jalankan..

Mungkin anda berfikir lagi.. loh.. Ini judul sama topik yang di bahas makin nggak nyambung aja sih..

Oke.. oke.. the point aja deh biar tidak mutar" seperti komedi putar..

Seperti yang sudah di jelaskan di atas.. sebenarnya saya jg lagi bingung.. bingung dengan penggunaan kata ganti orang pertama & kedua seperti ane & ente.. gue & lo atau kata saya & anda yg sebaiknya di gunakan dalam tulisan setiap artikel di blog.. lalu apa pengaruhnya di mata pengunjung atau google.. Karena jika di ambil dari penggunaan bahasa sehari" saya yg notabene anak jalanan.. kata gue & lo kelihatan lebih gaul & melambangkan jiwa yang bebas.. walaupun sepertinya agak sedikit kasar untuk orang" tertentu.. lalu untuk kata ane & ente.. saya juga sering menggunakan kata" tersebut dalam berkomunikasi secara tulisan dengan teman yang sebaya atau lebih muda dari saya.. Karena menurut saya keliatan lebih santai & tidak kaku.. Lalu untuk kata yang terakhir saya & anda.. Kata ini memang sangat jarang saya gunakan dalam berkomunikasi baik secara lisan maupun tulisan..karena menurut saya kelihatan sangat formal & terikat.. walau pun akhirnya saya lebih memilih kata" ini dalam setiap tulisan saya karena terlihat lebih sopan tapi ya itu dia masalahnya.. karena kata" ini sangat jarang saya gunakan sebelumnya..jadinya agak" aneh aja buat saya.. Karena nggak sesuai dengan jiwa saya yang bebas..

Lalu mesti bagaimana dong..!!?
Apa saya gunakan aja kata gue & lo yang lebih gaul & bebas walaupun jadi agak" nggak sopan atau kata" ane & ente yang lebih santai & tidak kaku tapi jadi agak" aneh buat orang" tertentu atau tetap menggunakan kata" saya & anda walaupun nggak sesuai dengan jiwa & bahasa sehari" saya tapi terlihat lebih sopan !!?


Masih tetap bingung saya.. Atau mungkin anda bisa bantu ngasih solusi jalan keluar terbaiknya.. Terima kasih sob jika anda bisa bantu saya..

Odhzar Jhadeya
affiliatejakarta.blogspot.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.