Bisnis Facebooker Bisnis Online dengan komisi 100%

Bisnis OnlineBisnis Facebooker Bisnis Online dengan komisi 100% - Saat ini menjalankan bisnis dari internet sudah sangat di gemari oleh banyak orang, karena selain lebih mudah untuk di jalankan pasar nya juga sangat luas & global. Selain itu karena pengguna internet di indonesia yang telah mencapai 80 juta orang & akan terus bertambah setiap tahunnya,membuat Bisnis Facebooker masih menjanjikan sebuah peluang yang sangat besar & menggiurkan.


Hanya dengan sebuah komputer plus koneksi internet, kita sudah bisa menjalankan bisnis di internet sambil menikmati secangkir kopi hanya dari dalam kamar tanpa perlu repot" menempuh macetnya perjalanan berangkat ke kantor/tempat kerja, Selain itu kita juga bisa selalu berkumpul dengan orang" yang kita cintai. (sangat menyenangkan)

Sudah sangat banyak pelaku internet marketing yang sukses di bidang ini. dari mulai membuat & menjual ebook, menjadi affiliate dengan menjual produk orang lain ataupun dengan membuat & menjalankan script bisnis online sejenis MlM .

Semuanya memang bisa menghasilkan asalkan mau tekun & fokus menjalaninya, apalagi jika di dukung dengan langkah promosi & strategi yang tepat. insya Allah kita juga bisa sukses mengikuti jejak  orang" yang telah sukses di bidang ini.

Seperti yang kita ketahui, saat ini sudah begitu banyak jenis Bisnis Online yang beredar di internet, semuanya menjanjikan penghasilan yang besar, semuanya menjanjikan kesuksesan. Mungkin ada benarnya juga sih, tapi mungkin juga hanya berupa scam/penipuan semata. Maka dari itu kita harus pintar" memilih & memilah mana bisnis online yang benar" bisa menghasilkan uang untuk kita.

Tapi menurut saya kunci utama bagus atau tidaknya bisnis online tersebut sangat tergantung pada admin atau pengelolanya.

Kita ambil contoh saja seperti di bisnis investasi, dimana setiap member bisa berinvestasi dengan jumlah minimal tertentu & mendapatkan komisi rata" sebesar 2%/hari, jika admin atau pengelolanya benar, jujur & bertanggung jawab bisa di pastikan uang yang telah kita investasi akan berkembang dengan cepat.

Tapi yang kita khawatirkan apabila pengelolanya nggak jujur & bertanggung jawab atau memang sengaja ingin menipu kita, setelah dana investasi dari ratusan member terkumpul, mereka bisa langsung menghilang kabur tanpa bisa kita hubungi lagi. Tapi tidak semua bisnis investasi seperti itu ,masih banyak juga yang di kelola dengan jujur, amanah & bertanggung jawab.

Atau contoh lain seperti bisnis online dengan sistem komisi. Setelah kita capek" mencari member atau menjual produk mereka,tapi komisi kita tidak pernah di bayar.

Makanya banyak juga masyarakat kita yang  menstigma bahwa bisnis online hanya sebuah penipuan, bisa di maklumi juga sih, karena memang banyak juga yang sudah ikut dalam sebuah bisnis online tapi tidak pernah menghasilkan apa". Penyebabnya bisa saja adminnya yang nggak benar atau bisa jadi juga dia sendiri yang nggak benar menjalankannya.

Untuk itu pada post kali ini saya akan memperkenalkan sebuah bisnis online dahsyat yaitu Bisnis Facebooker yang bisa anda jalankan tanpa perlu takut adminnya nggak jujur, menghilang membawa kabur komisi anda, karena dalam sistem bisnis online ini anda sendiri yang akan menjadi admin atau pengelolanya, anda hanya perlu mengedit profil di member area dengan profil anda seperti nama,alamat nomer hp & nomer rekening bank anda sendiri. Jadi seandainya ada yang akan bergabung, calon member akan langsung mentransfer biaya aktifasi ke nomer rekening anda & anda sendiri yang mengaktifkannya. Dahsyatnya lagi karena anda sebagai admin atau pengelolanya, otomatis komisi yang akan anda terima juga 100% buat anda sendiri. Selain itu bisnis facebooker ini juga menyediakan ratusan ebook,sript & software canggih yang bisa anda download gratis di member area.,
Menurut saya dengan semua fasilitas tersebut di atas, akan membuat kita menjadi lebih mudah dalam upaya mencari calon member, yang artinya komisi yang kita terimapun akan datang berkali kali. Anda juga bisa menggunakan bisnis ini sebagai bonus secara gratis untuk memberi nilai lebih pada produk" affiliate yang anda pasarkan di internet agar bisa lebih mudah terjual tentunya..

Hanya 1 tugas utama anda & ini merupakan hal yang sangat penting untuk anda lakukan agar sukses menjalankan bisnis ini, yaitu promosi (tanpa promosi bisnis sehebat apapun pasti akan mati/tidak berjalan. Tapi anda tidak perlu cemas, untuk panduan cara berpromosi pun telah di sediakan juga & bisa anda pelajari di member area atau di ebook yang terdapat dalam produk Bisnis Facebooker ini, anda tinggal mengikuti saja panduan lengkapnya. Untuk  semakin melengkapi anda berpromosi, anda juga bisa lihat panduannya diartikel  Ledakkan Omset Bisnis Anda Dengan Promosi

Bila anda telah mengikuti panduannya dengan benar & menjalankan Bisnis Facebooker ini dengan tekun & bersungguh sungguh, saya berani menjamin anda pasti bisa menghasilkan uang dari internet.

Apalagi jika anda telah mempunyai sebuah blog dengan traffik pengunjung yang tinggi, bisa di pastikan anda akan lebih mudah menjalankan Bisnis Facebooker ini., Anda hanya perlu mereview atau menulis ulang tentang Bisnis Facebooker ini di blog anda sekali saja. Untuk lebih memudahkan, anda juga bisa copy paste artikel ini (sertakan link sumber)

Untuk yang belum mempunyai blog, Saya juga telah menyediakan ebook panduan lengkap cara membuatnya  & ebook untuk men SEO kan blog anda, jika anda berminat bisa lihat di artikel  cara membuat blog diblogger & belajar SEO

Untuk bisa menjalankan Bisnis Facebooker ini,anda hanya perlu membayar biaya aktivasi sebesar Rp.50.000,- saja. Hanya dengan mendapatkan 1 member saja modal anda sudah kembali, selanjut anda tinggal menikmati keuntungan Rp.50.000/member baru berkali kali.

Untuk lebih mengoptimasi bisnis anda di internet, saya secara pribadi juga akan memberi anda bonus berupa password masuk ke Obralplus.com & anda bebas mendownload ratusan ebook, script & software canggih secara gratis..!!

Untuk mengetahui info lebih lanjut tentang Obralplus.com silahkan anda lihat di artikel Program Affiliate Obralplus.com

Bila anda ingin mengetahui info lebih lanjut tentang Bisnis Facebooker  & berminat menjalankan bisnis ini, Anda bisa lihat & mendaftar disini=> Bisnis Facebooker
Sekian & Terima Kasih.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.