3 Tanda Pria Sedang Jatuh cinta

Kebanyakan pria tidak akan langsung memberitahu Anda bagaimana perasaan mereka, atau setidaknya sampai mereka benar-benar yakin. Tapi, ada beberapa tanda-tanda bahwa dia akan melakukan berbagai cara untuk membuat Anda tahu bahwa dia jatuh cinta.

1. Dia mengubah rencananya untuk Anda
Dia memang bersemangat menghabiskan malam dengan teman-teman prianya, tapi ketika Anda sakit, dia memilih bersama Anda. Tina B. Tessina, Ph.D., ahli psikoterapi dan penulis. "Love Styles: How To Celebrate Your Differences" mengingatkan kita agar "perlu diingat, dia mungkin tidak nyaman dengan bunga dan ekspresi verbal. Tapi, jika dia memperbaiki mobil Anda, bertanya mengenai apa yang Anda suka, atau menghabiskan banyak waktu dengan Anda, itulah cara pria menunjukkan cintanya.” Dia akan mencoba sekuat tenaga untuk membuat Anda bahagia dan yang itu lebih penting daripada mendengar “Aku cinta kamu.”

2. Dia memperlakukan Anda seperti seorang putri
Apakah dia memanjakan Anda? Jika pacar memberi Anda barang mewah, tidak peduli berapa pun harganya, itu adalah tanda bahwa dia sangat peduli. Menurut M. Hill, penulis "The Ones That Got Away: A Dating Memoir", "Ketika seorang pria jatuh cinta dengan seorang perempuan, itu tampak jelas. Dia membuat rencana masa depan dan dia membuat Anda merasa istimewa. Para pria tidak mencari 'teman' perempuan,  jadi jika dia menghabiskan waktu dengan Anda, dia jatuh cinta dengan Anda. "

3. Dia memberitahu Anda apa saja dan segalanya 
"Dia ingin membawa Anda ke dalam hidupnya dan berbagi semua itu dengan Anda," kata pakar hubungan dan penulis Aimee Elizabeth. Seorang pria yang benar-benar mencintai Anda akan membuat Anda merasa dihargai dengan mempercayakan rahasia terdalamnya kepada Anda. Dia bersedia mengungkapkan masa lalunya karena dia melihat Anda sebagai bagian dari masa depannya.

Masih belum yakin? Pertimbangkan untuk meminta bantuan teman perempuan untuk mengamati hubungan Anda. “Journal of Nonverbal Behaviour” melaporkan, para lajang dua kali lebih akurat dalam melihat pasangan yang sedang jatuh cinta dibandingkan orang yang sedang menjalin hubungan.

Sumber: yahoo.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.