Konfirmasi Kehadiran, Harga Samsung Galaxy S4 Oleh SVP Samsung

Berita kehadiran Samsung Galaxy S4 mini sempat diulas beberapa minggu yang lalu. Namun, kali ini sebuah informasi langsung datang dari Lee Keon Hyok, Senior Vice President di Samsung Electronics kepada BussinessWeek.

Ia mengatakan bahwa "Samsung Galaxy S4 mini kemungkinan tidak meluncur hingga april, namun yang jelas perangkat ini hadir dengan tampilan cukup besar, layar tajam, namun yang pasti samsung galaxy S4 mini akan segera muluncur tahun ini."

Kemungkinan dari segi design Galaxy S4 mini akan dihadirkan tanpa banyak perubahan berarti dari pendahulunya, sangat mirip dan mamang bisa dikatakan masih saudara kembar Galaxy S4.



KnowYourMobile, mengatakan bahwa mereka telah memegang beberapa data mengenai perangkat mini ini. Hal pertama yang kemungkinan akan disematkan adalah kamera dengan sensor 8 MP serta kemungkinan akan memiliki kemampuan menangkap video dengan kualitas HD 1080p. Sedangkan informasi mengenai keberadaan kamera dibagian depan belum diketahui.

Informasi yang diperoleh dari situsnya, Galaxy S4 mini kemungkinan akan diperkenalkan dengan chipset Exynos 5210. semakin sempurna dibundling dengan 1GB RAM. Serta akan semakin optimal ruang penyimpanannya dengan pilihan Internal memori 8GB, 16GB and 32G dengan tambahan slot microSD card. Diperkirakan Galaxy S4 mini akan dibandrol dengan harga £300 / $450 atau sekita 5 juta ke atas.

Namun, hingga saat ini memang belum ada kepastian mengenai kapan pastinya, bahkan pihak samsung yang di wakili oleh Lee Keon Hyok tidak memberikan keterangan juga.


Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.