Mandiri Multiguna Untuk Penuhi Kebutuhan

Mandiri Multiguna
Mandiri Multiguna adalah program pinjaman yang diberikan oleh bank mandiri untuk memenuhi setiap kebutuhan anda. Mandiri multiguna ini membutuhkan agunan dalam proses pengajuannya berupa sertifikat rumah/apartemen/ruko yang anda miliki. Program mandiri multiguna ini dikeluarkan oleh bank mandir sebagai pilihan untuk seluruh kebutuhan hidup yang harus dipenuhi. Kebutuhan itu bisa kebutuhan primer dan sekunder, bahkan kebutuhan terseier yang lebih bersifat materi seperti rumah baru, mobil, motor, atau dalam bentuk investasi lainya.

Mandiri multiguna memberikan kelebihan dalam program, yaitu dengan memberikan suku bunga yang kompetitif dengan proses cepat dan mudah. Untuk jangka waktu pelunasan pinjaman ini, bank mandiri sudah menentukan yaitu lamanya 10 tahun. Prosess nya dengan cara pembayaran dengan cara dicicil tiap bulan sebelum jatoh tempo yang telah ditentukan dari pihak bank mandiri sendiri pada saat pengajuan program mandiri multiguna ini.Hanya dengan melengkapi dokumen yang dibutuhkan dan syarat yang harus di penuhi oleh setiap nasabah bank mandiri, anda akan langsung mendapatkan pinjaman tersebut dengan waktu yang singkat.

Mandiri Multiguna sendiri memiliki beberapa fitur andalan yang dapat di pilih langsung oleh para nasabah dalam mengajukan permohonan ini, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berbeda di setiap fitur tersebut. Ada fitur mandiri multiguna take over, yaitu fitur untuk memindahkan kpr multiguna yang telah berjalan ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa tambahan limit pinjaman untuk berbagai keperluan. Satu lagi, mandiri multiguna top up adalah fitur penambahan limit mandiri kpr multiguna yang telah berjalan.

Demikian informasi manfaat mandiri multiguna, semoga dapat bermanfaat untuk memenuhi semua kebutuhan anda.hr

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.