Pengenalan Mandiri KTA


Mandiri KTA
Mandiri KTA ialah salah satu program baru dari Bank Mandiri yang memberikan pinjaman uang untuk memenuhi untuk anda tanpa harus memberikan jaminan sebagai agunan. Mandiri KTA sendiri mempunyai suku bunga yang ringan, sehingga dapat dijangkau oleh setiap calon peminjam dalam hal pelunasan pinjaman uang tersebut. Mandiri KTA ini didedikasikan kepada setiap orang yang ingin berusaha memenuhi kebutuhan nya, tetapi tidak punya jaminan.

Mandiri KTA memberikan banyak fasilitas yang sangat bervariasi, dan hal ini para calon peminjam dapat menentukan pilihan sesuai dengan kemampuan dan kondisinya. Fasilitas Mandiri KTA ini dibuat untuk para nasabah bank mandiri khususnya, tetapi juga untuk semua kalangan selain nasabah mandiri. Banyak fasilitas dalam Mandiri KTA ini, diantaranya sebagai berikut :
• Mandiri KTA Regular – Adalah sebuah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan khusus untuk perorangan yang  sudah berstatus pegawai tetap, tetapi belum menyalurkan pendapatannya melalui Bank Mandiri.
• Mandiri KTA Payroll - Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan berstatus pegawai yang sudah menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.
• Mandiri KTA Take Over - Adalah fasilitas untuk dapat memindahkan pinjaman tanpa agunan yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa suku bunga yang kompetitif dan tambahan limit pinjaman.
• Mandiri KTA Top Up - Adalah fasilitas penambahan limit mandiri kta yang telah berjalan (existing).
• Mandiri KTA Cross Sell - Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada perorangan khusus nasabah Mandiri Tabungan Rencana atau Mandiri Deposito.
• Mandiri KTA Atas Dasar Kartu Kredit - Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada mereka sebagai pemegang kartu kredit dengan kriteria tertentu.
• Mandiri KTA Selected Company - Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan terpilih, tetapi belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri.
• Mandiri KTA Mitrakarya - Adalah fasilitas pinjaman tanpa agunan yang diberikan kepada karyawan perusahaan mitra Bank Mandiri.

Demikian artikel Mandiri KTA, semoga dapat meolong anda dalam pemenuhan kebutuhan.hr

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.