Solusi Baru Dengan Mandiri Multiguna


Mandiri Multiguna
Mandiri Multiguna memberikan fasilitas seseorang untuk membeli sebuah hunian atau rumah tinggal baru dengan memberikan agunan berupa rumah tinggal/apartemen/ruko yang dimilik. Mandiri Multiguna tersebut dapat diperoleh dengan cara mengajukan kepada Bank Mandiri dengan program Mandiri Mutiguna dengan fitur khusus yaitu, kpr multiguna take over. Fasilitas Mandiri Multiguna ini adalah fasilitas yang untuk memindahkan kpr multiguna yang telah berjalan ke Bank Mandiri. 

Mandiri Multinguna Take Over 

Mandiri Multiguna Take Over ini memberikan banyak keuntungan berupa tambahan limit pinjaman untuk berbagai keperluan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang penting. Keuntungan lain yang di berikan oleh Bank Mandiri selain tambahan limit pinjaman, Mandiri Multiguna memberikan suku bunga yang kompetitif. Proses nya dalam Mandiri Multiguna juga sangat cepat dan mudah dengan jangka waktu yang di berikan sampai dengan 10 tahun. Biaya dalam Mandiri Multiguna ini berupa provisi, administrasi. Biaya lain yang harus dikeluarkan berupa premi asuransi (jiwa dan kerugian), biaya taksasi agunan, biaya notaris, dan biaya pengikatan agunan tersebut.

Mandiri Multiguna memberikan syarat pengajuan sangat mudah

Mandiri Multiguna memberikan syarat dalam pengajuannya sangat mudah untuk dipenuhi oelh para calon peminjam. Sehingga bagi para peminjam dapat dengan mudah untuk memenuhi syarat tersebut. Untuk beberapa syarat utama yang harus di penuhi, adalah sebagai berikut :

·         WNI dan berdomisili di Indonesia.
·         Umur minimal 21 tahun , pada saat kredit berakhir maksimal 55 tahun   (pegawai)  dan maksimal 60 tahun (profesional /wiraswasta).
·         Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap dengan masa kerja minimal 2 tahun (pegawai) atau memiliki pengalaman dalam bidang usaha selama 2 tahun (profesional/wiraswasta).
·         Memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap Penghasilan minimal per bulan Rp 3.0000.000,- (Jabodetabek) dan Rp 2.500.000,- (Luar Jabodetabek).

Demikian sekilas tentang Mandiri Multiguna, semoga dapat bermanfaat.hr

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.