Kata Kata Alay Masbuloh - Masburik - Masbunda

Masbuloh , Masburik , Masbunda - Kumpulan Kata Kata Alay Terbaru - Nah Kali Ini Mbah SERP Akan berbagi Tentang Kata Kata Alay .. Waw Kan :D Kata Kata Ini sanagat Populer Di sekolahan maupun Di  Lingkungan saya dan Juga Di Kalangan SMS . ehehe Mula Mula Saya Bingung Dengan kata kata Alay Ini ( Menurut saya sih Kata Kata Ini Alay , Kalo menurut Kalian Gimana ?:D wkwk ) Maklumlah Saya Kan Orang nya Gak ALAY Bro. Nah kalian pasti tau kan apa arti dari kata kata alay yang saya tulisan dijudul artikel diatas Ini Kan ... Nah Loh Kalo kamu Gak Tau berarti Gak Gaul Donk :D ( Orang Gaul Bukan Berarti Alay Lho ) ehehe. Hahaha Hanya Becanda Bro , Oklah Kita Bahas Tentang Kata Kata Alay Jaman Sekarang. Kalian Tau gak Kata Kata Alay Sangat Populer Di semua Kalangan , Mulai Dari Anak Anak Sampai Kakek Kakek . eTs ,, Gak usah Terkejut Bro , Emang Sudah dari Dulu Kata Kata Alay Populer Di indonesia .

Lalu Apa Dari Kata Kata Alay MASBULOH, MASBURIK Dan MASBUNDA..?
kita akan bahas Satu Persatu Ya Bro .. Jadi sabar deh ..
Nah Untuk Yang Kata MASBULOH .

Arti Kata Dari MASBULOH :
MASBULOH ( Masalah Buat Loh )
Emang Arti dalam kata Ini sungguh Sungguh Menggelitik Bukan ..

Nah Kita Sekarang Mengartikan Dari Kata MASBURIK.
MASBURIK ( Masalah Buat Rika )
 Nah kata kata Masburik itu diambil dari kata Bahasa Jawa . Kata Kata Ini singkatan Yang Diberikan Dari Teman Saya Sendiri :D

Nah yang Terahir Nih Arti Kata Dari MASBUNDA.

Arti Dari Kata MASBUNDA :
MASBUNDA ( Masalah Buat Anda )
Nah Sudah Tau kan Arti dari kata kata diatas . Jadi janagan anggap bahasa alay mengganggu Kehidupan Kita Ya . ambil yang positif aja bro .. Nah saya akan Memberikan Keuntungan Bahasa Alay Dalam Hidup Kita . .
Keuntunganya Adalah :
Jika Kita Menggunakan Pesan Singkat ( SMS ) Maka Kita akan Lebih Mudah Menulis Sebua Pesan , Karna Bahasa Bahasa Singakat Yang Populer .
Nah sampe disini dulu Pembahasan Kita Tentang Bahasa Alay . Karna Mbah SERP udah cape Ngetiknya Nih ,, jadi Disambung Lainwaktu Ya mas Mba Bro :D

Sekian Dari Saya . Wassalam .

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.