Cara Berhenti Merokok Bagi Yang Sudah Kecanduan


Merokok? sebenarnya tergantung orangnya saja buat berhenti merokok. Tapi saya di sini mau ngasih beberapa tips untuk berhenti merokok. Biasanya orang merokok, apalagi anak muda zaman sekarang di sebabkan oleh beberapa faktor, serperti lingkungan/pergaulan/yang lainnya. Saya ingin bertanya kepada anda yang telah kecanduan rokok, apa sih manfaat merokok? Apakah rokok itu enak? Mungkin saja ya, soalnya saya gak merokok. Saya berfikir begini, saya tidak beli rokok dan jarang untuk jajan aja. Uang saya selalu habis kok, apa lagi buat beli rokok? Haduh

seberapa parah anda merokok? Dalam waktu satu hari anda dapat menhabiskan berapa bungkus/batang? Oke, tak masalah berapa besar kecanduan anda terhadap rokok. Apakah anda mempunyai ke inginan untuk berhenti merokok? Jika iya, silahkan teruskan untuk membaca artikel ini. Jika tidak silahkan tutup saja jendela browser anda.

Cara berhenti untuk merokok tidak bisa di lakukan dengan drastis, karena buat yang sudah kecanduan pasti akan terasa ganjel bila tak merokok. Biasanya akan sakit kepala/lidah terasa pahit/lain sebagainya. Nah cara yang paling efektif adalah dengan cara menguranginya. sebagai contoh, anda terbiasa menghabiskan 10 batang dalam sehari, maka pada hari selanjutnya kurangi satu batang. Sudah terbiasa satu hari 9 batang, besoknya kurangi 1 batang lagi dan seterusnya. Jikalau anda benar-benar niat untuk berhenti, saya yakin pasti anda bisa.

Dalam proses ini yang paling di butuhkan adalah kesabaran. Memang sulit sih, maka dari itu sugestilah diri anda sendiri biar niat anda bulat seperti bola yang di pakai di final dunia sepak bola. Kata pepatah sitik-sitik penting ajek.


dari pada uang buat beli rokok mending buat beli duren aja bro. apa lagi di makan bareng guwe, wah, pasti lebih enak. hehe

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.