Tips Menulis Artikel Untuk Pemula


Menulis artikel adalah elemen yang paling penting dalam suatu blog/situs. Biasanya blogger pemula banyak yang berhenti dalam mengelola blog nya di karenakan mereka tak tahu apa yang harus merka tulis. Apakah anda salah satunya? Jika iya, tak apa-apa. Saya dulu juga seperti anda waktu pertama kali saya belajar ngeblog. Sebenarnya apa sih kendalanya? Apakah tulisanya jelek? Apakah takut salah mengetik? Maklum pemula memang seperti itu, tapi disini saya akan memberi pencerahan yang akan membuat tangan anda mengetik artikel blog dengan sendirinya. Wow, seperti magic saja.

Saya akan memberikan beberapa tips untuk tidak gerogi saat menulis artikel. Tapi anda harus menanamkan apa yang saya katakan ke dalam pikiran anda. Oke?

1. Biasakan anda berbicara di depan orang banyak, karena itu sama hal nya dalam menulis artikel blog. Tulisan kita akan di baca oleh orang banyak.
2. Jika cara yang pertama tidak cocok, maka bayangkan saja anda menceramahi/mengajari beberapa teman anda disaat anda saat anda menulis artikel.
3. Jangan menganggap tulisan anda jelek, anggaplah tulisan anda bagus sekali ibarat emas/perak yang mahal harganya.

nah, intinya kita mengetik seperti kita sedang mengobrol. APA SUSAHNYA NGOMONG? KAMU PILIH AKU ATAU DIA? Hehe, mlah iklan obat batuk. Just kidding bray.

Tapi usahakan anda membuat 10 artikel dalam sehari, banyak banget? Itu adalah untuk latihan, usahakan hari ini ngepost satu artikel. Besok dua artikel dan tiga artikel hari berikutnya serta seterusnya. padahal saya sendiri belum bisa mencapai angkat itu. Tapi itu menjadi dorongan saya dalam menulis artikel. ada pepatah yang bilang jika engkau ingin pergi ke bulan, maka bercita-citalah pergi ke matahari. karena jika engkau jatuh dari matahari maka engkau akan sampai ke bulan. Semoga dengan artikel saya ini anda lebih berani untuk menulis.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.