Mandi Shower atau Berendam?


Mandi shower atau berendam? Kelihatan sepele, tapi keputusan kecil ini akan membuat perubahan besar bagi tubuh Anda,
Beberapa orang mengklaim bahwa mandi shower lebih baik karena menggunakan air lebih sedikit dan tidak memakan waktu lebih lama.

Mandi shower juga menjadi cara sehat untuk membersihkan tubuh dari kotoran yang menempel di kulit.
Paul Banwell, dermatolog dan konsultan ahli bedah plastik di McIndoe Surgical Centre, AS, mengatakan: "Di pagi hari, shower lebih menyegarkan."
Namun, berendam dalam air hangat, menjadi cara baik untuk menenangkan otot-otot yang kaku, meredakan stres dan membantu melancarkan sirkulasi darah. "Cara ini membantu mengurangi sakit dan nyeri, serta bisa menjadi terapeutik," jelas Janice Hein, pengawas Oasis Spa at Banner Desert Medical Center in Mesa, Arizona.
Pertimbangan lain yang penting adalah jangan terlalu lama berendam jika Anda memiliki kulit kering. Berendam selama 10 menit sudah cukup karena suhu air yang terlalu hangat akan menghilangkan minyak alami di kulit, yang membuatnya semakin kering.
Jadi, untuk memilih mandi shower atau berendam semua terserah Anda untuk memutuskannya. Tapi kami sarankan untuk menggabungkan keduanya: mandi shower di pagi hari dan berendam di malam hari.
Sumber: yahoo.com


Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.