Tips Menghindar Dari Orang Perokok


Tips Menghindar Dari Orang Perokok, di sekitar kita sedikit atau banyak orang,  pasti ada yang merokok. apakah anda juga seorang perokok? untuk perokok pasif, coba seandainya kita berada pada lingkungan yang perokok aktif. padahal perokok aktif dengan orang yang perokok pasif, yang perokok pasif dampak/penyakitnya lebih besar dari si perokok aktif. wah, menakutkan sekali ya. malah kadang ada orang yang berpendapat "kalau begitu kita merokok sekalian aja, karena yang perokok aktif dan yang perokok pasif dampak penyakitnya lebih besar perokok pasif" menurut saya itu malah tambah ngawur lagi, seharusnya kita cari cara untuk menghindari rokok.

beberapa tips untuk menghindar dari perokok aktif:
1. seandainya kita sedang berkendaraan di boncengin sama teman yang merokok, mintalah anda untuk berada di depan, jika tidak mau pakailah masker jika masih di belakang. kalau kepepet gak bisa, yang terakhir tinggal minta rokoknya di matikan saja.

2. dalam suatu acara resmi/tidak resmi, di sekeliling kita adalah orang yang sedang merokok. carilah alasan untuk meninggalkan tempat tersebut. mungkin bisa ke kamar kecil/mau telepon seseorang/carilah alasan untuk pergi dari situ.

kalian pernah dengar tentang isu yang katanya kalau tidak merokok itu gak laki? saya tegaskan itu salah besar, itu cuma perkataan orang bodoh. saya sebenarnya heran, di saat mereka membeli rokok di bawah bungkus rokok ada tulisan "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAH DAN JANIN", tapi apakah mereka tidak melihat tulisan itu? apakah mereka buta huruf? merekan melihat, tapi tidak menghiraukan.

meskipun kalian BuPer, orang-orang di sekitar kita adalah perokok apa lagi mengejek kita yang karena tidak merokok. kuatlah hati kalian, jangan sampai kita terjerumus ke situ.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.