Award Dari Sahabat Blogger

award
Award Dari Sahabat Blogger - Setelah pada artikel postingan sebelumnya tentang Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan, Pada artikel postingan kali ini tentang Award Dari Sahabat Blogger saya ingin mengucapkan alhamdullillah & puji syukur terlebih dahulu kepada Allah SWT yang telah memberi begitu banyak kenikmatan, hingga sampai saat ini saya masih dalam keadaan sehat wal affiat & bisa kembali beraktifitas dalam dunia perbloggeran yang akhir" ini semakin ngetrend keberadaannya di internet..

Pada artikel postingan kali ini, saya juga ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada seluruh sahabat blogger yang telah ikut mensupport & meramaikan blog Bisnis Affiliate Marketing ini, baik itu berupa komentar, kritik & saran atau dalam bentuk" lainnya..Terima kasih sobat..

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada 4 sahabat blogger yang telah memberi saya support berupa award yang sangat bagus & keren. Terima kasih untuk semua sahabat terbaik. Tapi menurut saya apapun bentuk award tersebut tidaklah begitu penting, karena ada makna yang jauh lebih penting yang terkadung dalam sebuah award, yaitu sebagai..
-Lambang sebuah persahabatan..
Award bisa kita ibaratkan sebagai sebuah lambang dari sebuah persahabatan, karena dengan award kita bisa berbagi & menjalin persahabatan dengan semua blogger..
-Media Silaturahmi..
Award juga bisa kita jadikan media silaturrahmi sesama blogger agar semakin erat terjalin..
- Sebagai kenang"an..
Kita bisa menjadikan award sebagai kenang"an dari sahabat blogger & tersimpan dengan baik dalam blog kita sebagai pengingat & sejarah pada saat kita ngeblog untuk di perlihatkan ke anak cucu nanti..hehe..

Menurut saya award memang sangat besar manfaatnya dalam upaya untuk menjalin tali silaturrahmi & mempererat ikatan persahabatan.

Alhandullillah pada akhir & awal tahun blog Bisnis Affiliate Marketing ini juga mendapatkan award dari 4 sahabat blogger saya..

Berikut ini sahabat & penampakan awardnya..

1. Saiful Anasz
Admin Wong Sirau | Blogger Gagal


"Award Untuk Sahabat Cetar Membahana"

2.Reo Adam
Admin Teknik Blogging
                                                      "Libster Award Akhir Tahun 2012"

3.Penyuluh Perikanan
Admin Blog Penyuluh Perikanan
"ShunShine Award"
4.Brebes VS Lamongan
Admin Blog Tutorial


"Satukan Komunitas Blogger Indonesia"


Itulah 4 sahabat blogger sekaligus penampakan award yang saya terima..
Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada 4 sahabat blogger di atas yang telah memberikan award tersebut untuk blog Bisnis Affiliate Marketing, mudah"an dengan adanya award ini tujuan kita untuk mempererat tali silaturrahmi bisa tercapai dengan baik & persahabatan kita bisa menjadi lebih dekat..amin..

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.