Memilih Lokasi Terbaik untuk Provider Colocation


provider colocation
Sebagai salah satu bagian yang lebih penting dalam seri artikel ini, memeriksa persyaratan untuk lokasi sangat penting untuk pemilihan sebuah provider colocation yang baik atau the best colocation in indonesia. Membuat keputusan berdasarkan jarak saja tidak lagi cukup - terutama ketika memilih seperti bagian penting dari infrastruktur organisasi. Selama beberapa tahun terakhir, lebih banyak variabel telah memasuki proses pengambilan keputusan.

Cara Memilih Lokasi Untuk Provider Colocation Terbaik 

Ketika memilih sebuah lokasi untuk colocation data center, suatu kriteria perencanaan yang penting akan menangani staf TI Anda termasuk pengembang aplikasi, administrator basis data, dan Anda CIO - bukan hanya tim data center. Dalam beberapa kasus, Anda akan ingin mempertimbangkan waktu staf respon ketika memilih lokasi untuk menjadi data center perusahaan Anda menjadi the best colocation in indonesia.

Lokasi Bangunan Colocation.
Lokasi fisik dari provider colocation indonesia harus bersifat go green sehingga dalam membantu dunia untuk menghindari global warming yang bahayanya sangat besar dan dampaknya untuk seluruh dunia. Beberapa perusahaan pusat colocation data operator saja. Mereka outsource desain dan membangun fase fasilitas. Carilah penyedia colo yang merancang, membangun, dan mengoperasikan fasilitas mereka sendiri. Ini kombinasi dari keterampilan dan sumber daya dapat mengurangi biaya keseluruhan dengan menghindari markup pihak ke-3 dan meningkatkan ketersediaan dengan mengetahui bagaimana setiap bagian dari fasilitas bekerja.

Staf IT.
Staff IT yang diperlukan untuk menangani data center ini haruslah orang-orang yang sangat berpengalaman di bidang IT khususnya dalam hal server dan penyimpanan data. Paham dengan software pendukung untuk menjalankan server dan mengetahui cara cepat untuk menanggulangi kerusakaan yang terjadi pada sebuah server.

Cuaca.
Dalam memilih pusat data yang benar, variabel cuaca pola merupakan sebuah keputusan penting akan .Cuaca tersebut sangat penting karena, dengan memperhatikan faktor cuaca ini merupakan hal penting karena cuaca sendiri merupakan hal yang tidak dapat diprediksi. Merencanakan dengan cuaca sebagai bahan pertimbangan yaitu :
  1. Curah hujan dan jumlah curah hujan
  2. Rata-rata tertinggi / terendah
  3. Tiupan angin dan kecepatan angin rata-rata
  4. Banjir
  5. Mayor suhu varians
  6. Meneliti rata-rata dan melakukan penelitian cuaca regional akan membantu dalam proses pengambilan keputusan. Jangan fokus hanya pada satu elemen, sangat penting untuk mengevaluasi pola cuaca secara keseluruhan karena berbagai elemen dapat mempengaruhi pusat data berbeda. Misalnya, dalam membuat keputusan, daerah dengan sedikit lebih hangat daripada suhu yang diinginkan dapat diinginkan lebih dari satu yang lebih rentan terhadap angin kencang atau banjir.
Seismic Risk
Dalam hubungannya dengan pola cuaca, pastikan untuk mengevaluasi sejarah seismik dari suatu wilayah tertentu untuk memastikan risiko aktivitas seismik terendah. Banyak kali variabel ini diabaikan karena harga, ketersediaan data center, atau colocation tergesa-gesa mengambil keputusan. Ada daerah di Amerika Serikat yang jauh lebih rentan terhadap aktivitas seismik daripada yang lain. Beberapa pusat data menempatkan lebih dari penekanan pada bracing peralatan seismik dan / atau meningkatkan stabilitas seismik bangunan mereka. Ingat, bahkan peristiwa seismik kecil dapat berakibat serius pada pusat data hidup.

Daya Grid dan redundansi
Variabel lain dalam proses pengambilan keputusan colocation adalah infrastruktur listrik regional grid. Hanya karena wilayah geografis memiliki akses ke sejumlah baik kekuasaan tidak berarti bahwa kekuasaan dikirimkan ke pusat data. Carilah lokasi pembangkit listrik, gardu, dan feed ke fasilitas serta redundansi seluruh sistem pengiriman. Selain itu, penelitian baru-baru ini padam daerah untuk memahami waktu-ke-perbaikan untuk penyedia utilitas. Ketika bekerja dengan penyedia colocation, penting bagi mereka untuk memahami metrik keamanan dan redundansi dari jaringan listrik lokal mereka. Banyak kali, hal ini dapat span pada tingkat nasional. Luangkan waktu untuk memahami utilitas listrik lokal, kemampuan mereka, dan bagaimana hubungan ke penyedia colocation Anda memilih. Ingat, dalam situasi darurat, Anda perlu merencanakan untuk redundansi dan ketersediaan listrik.

Aksesibilitas - Rute, Jalan dan Bandara
Menurut Sistem National Highway (NHS), jalan raya di Sates Serikat mewakili hanya sekitar 4 persen dari total mil bangsa jalan umum dan 6,6 persen mil jalur, tetapi membawa sekitar 50 persen dari perjalanan. Dalam memilih penyedia data center colocation, meluangkan waktu untuk menganalisis peta wilayah untuk memastikan bahwa ada cara mudah masuk dan keluar dari daerah tersebut. Carilah rute masuk dan keluar dari fasilitas colocation yang tidak memerlukan jalan-jalan utama atau jalan raya. Pastikan bahwa ada beberapa cara untuk mengakses pusat data dan bahwa ada redudansi dibangun untuk memudahkan akses.

Faktor penting lainnya adalah tersedianya bandara. Dalam beberapa situasi, peralatan dan personil harus diterbangkan untuk dukungan. Memastikan bahwa data center Anda memiliki fasilitas bandara mudah diakses mungkin merupakan syarat penting. Selain itu, meluangkan waktu untuk belajar di mana bandara internasional dan regional berada. Karena tidak ada kebutuhan akan selalu berada di sekitar bandara utama, lokasi daerah dapat melayani fungsi juga.

Demikian mengenai bagaimana cara memilih lokasi provider colocation, semoga dapat berguna. apuy

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.