Cara Aman Meningkatkan Kesuburan Pria


Meningkatkan Kesuburan
Untuk cepat mempunyai keturunan, bukan hanya istri yang paling diutamakan tingkat kesuburannya tetapi para suami juga turut andil dalam meningkatkan kesuburan. Karena dengan tingkat kesuburan yang baik, itu akan mempermudah Anda dan pasangan dalam mendapatkan anak. Dalam pria kesuburan itu identik dengan sperma yang sehat dan banyak, untuk itu salah jika kesuburan pria disamkan dengan stamina dalam bercinta. Jadi, kesuburan pria itu adalah menyangkut tentang sperma itu dapat diukur dari segi jumlahnya, kualitas dan pergerakan sperma pun perlu diperhatikan. Salah satu cara untuk memastikan tingkat kesuburan pria, spermanya harus banyak. Sebab kalau masalah kualitas, rata-rata pria subur itu ada pada usia 20 - 40 tahun.

Untuk meningkatkan kesuburan pada pria, ada langkah-langkah yang harus dicermati agar tingkat kesuburan Anda sebagai pria dapat terjaga dengan baik. Nah, adapun langkah-langkah tersebut antara lain :

Hindari Polusi.
Memang hidup di Jakarta ini sudah pasti terkena polusi dan itu akan berkaibat pada kesuburan Anda, misal asap kendaraan. Untuk itu, bagaimana cara Anda dapat mengurangi polusi yang akan masuk ke tubuh Anda yaitu dengan cara memakai masker pada saat berkendara motor.

Jauhi Rokok.
Selain merusak tubuh, zat yang terkandung dalam sebatang rokok itu dapat menyebabkan kemandulan. Merokok juga dapat menurunkan tingkat kesuburan baik pria dan wanita. Jadi, jika ingin meningkatkan kesuburan dalam program memiliki anak ada baiknya Anda dan pasangan tidak merokok.

Pilih Makanan Yang Sehat.
Memilih makanan yang sehat dapat membuat badan sehat, dan terhindar dari penyakit. Selain itu, dengan mengkonsumsi makanan sehat dapat juga membantu untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Jenis makanan sehat itu harus 4 sehat 5 sempurna, karena di dalam makanan 4 sehat 5 sempurna tersebut banyak mengandung zat-zat yang dipercaya untuk meningkatkan kesuburan.

Atur Pola Makan Yang Baik.
Tidak hanya mengkonsumsi makanan yang sehat, pengaturan waktu makan pun menjadi faktor penting dalam meningkatkan kesuburan bagi pria dan wanita. Tidak hanya itu, dengan mengatur pola makan, hidup Anda dan pasangan cenderung jauh dari berbagai penyakit karena dengan itu akan menjadikan makanan yang masuk dapat terkontrol dan pastinya sehat.

Rajin Olahraga.
Olahraga menjadi salah satu faktor penting dalam meningkatkan kesuburan pria. Dengan rajin berolahraga, stamina anda ketika melakukan hubungan suami istri akan lebih lama dan itu yang menyebabkan tingkat kesuburan akan menjadi lebih baik.

Teratur Minum Suplemen Dan Vitamin.
Ada cara yang baik dalam meningkatkan kesuburan pria adalah dengan rutin dalam mengkonsumis suplemen dan vitamin. Tidak ada salahnya meminum suplemen atau multivitamin untuk mendongkrak jumlah sperma. Penelitian menunjukkan bahwa ketika seorang pria menambah asupan seleniumnya, sperma yang dihasilkan lebih banyak.

Demikian cara meningkatkan kesuburan pria yang aman dan bagus, semoga dapat berguna. hr

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.