Rahasia Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat - Hampir semua orang merasa terganggu dengan jerawat dan mencari cara menghilangkan jerawat secara alami. Bahkan saya sendiri juga sudah merasakan betapa menjengkelkan sekali jerawat pada wajah ini. Tantunya selain membuat tidak tampan juga membuat tidak pede kita saat berkumpul dengan teman. Nah untuk itu anda perlu mengetahui cara menghilangkan jerawat dengan cepat kali ini. Ada beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi atau menghilangkan jerawat pada wajah anda. Diantaranya yakni seperti kuning telur, Lemon, Mentimun, dan lain sebagainya. Untuk cara menggunkannya pun juga sangat gampang sekali. Tentunya bahan-bahan tersebut sudah terbukti ampuh menhilangkan jerawat. Nah seperti apa itu caranya, berikut ini Blog Bicara Lifestyle berikan caranya untuk anda semua.

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat

Berikut ini beberapa cara meghilangkan jerawat secara alami yang perlu anda ketahui dan praktekan.
1. Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang putih
Meskipun mempunyai aroma yang kurang sedap dan menyengant, namun bahan alami yang satu ini sangat ampuh melawan jerawat. Caranya yakni ambil bawang putih dan potong, kemudian usapkan pada area jerawat anda diwajah. Diamkan sekitar kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.

2. Menghilangkan Jerawat Dengan Tomat
Selain enak dikonsumsi bersama sayuran maupun makanan, tomat ternyata juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Karena kandungan unsur antioksidan dalam tomat terbilang cukup tinggi dan terbukti mampu membuat jerawat menjadi kempes dan hilang. Caranya yakni ambil satu sampai dua buah buah tomat kemudian blender dan tunggu beberapa saat hingga halus. Kemudian hasil blenderan tomat tersebut anda jadikan masker dengan cara mengoleskan pada wajah. Untuk hasil yang maksimal tunggu sekitar kurang lebih 30 menit dan bilas wajah anda dengan air bersih.

3. Menghilangkan Jerawat Dengan Putih telur
Putih telur merupakan salah satu bahan alami yang sudah teruji keampuhannya untuk menghilangkan jerawat. Karena kandungan zinc dalam telur terbilang cukup tinggi, selain menghilangkan juga mampu mengencangkan kulit. Caranya oleskan putih terlur padda wajah anda, namun sebelumnya tentunya bersihkan terlebih dulu wajah anda. Diamkan sekitar kurang lebih 20 menit atau tunggu higga masker dari putih telur tadi mengering. Kemudian bilas wajah anda dengan air bersih.

4. Menghilangkan Jerawat Dengan Lidah buaya
Bahan alami yang satu ini mudah sekali ditemukan disekitar anda. Sangat mapuh menghilangkan jerawat karena kandungan gel lidah buaya ini merupakan bahan anti bakteri dan dalam lidah buaya ini mengandung zat pelekat yang bermanfaat mengencangkan pori-pori. Caraya cukup mudah, yakni oleskan lendir daun lidah buaya tersebut pada kulit wajah yang berjerawat. Setelah itu diamkan kurang lebih selama 20 menit dan bilas wajah anda dengan air bersih.

5. Menghilangkan Jerawat Dengan Kulit Jeruk
Caranya yakni dengan menumbuk kulit jeruk tersebut dengan dicampur sedikit air sampai sekiranya sudah halus, kemudian gunakan hasil tumbuka tadi untuk dioleskan pada daerah atau bagian wajah yang berjerawat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa membiarkan atau mendiamkan olesan pada wajah anda sekitar 10 sampai 15 menit kemudian bilas wajah anda dengan air bersih dan tentunya sampai bersih.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami yang bisa anda coba sendiri dirumah. Sebenarnya masih banyak lagi cara menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan disekitar kita. Mungkin lain kali aka saya berikan cara tersebut untuk anda agar anda semakin mempunyai banyak pilihan dalam menghilangkan jerawat diwajah. Nah semoga informasi tentang cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua ya.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.