Klasemen Sementara Kontes SEO ekiosku.com

Klasemen Sementara Kontes SEO ekiosku.com - Mengikuti perkembangan kontes SEO yang sedang terjadi saat ini, khususnya kontes SEO Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan & Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang kebetulan sedang saya ikuti, membuat saya sedikit bingung mengenai sistem yang di tetapkan oleh algoritma google dalam menentukan posisi bagi web/blog.

Menurut pengamatan saya dalam kontes ini, ada beberapa web/blog yang bisa terus bertahan di posisi teratas, tapi ada juga web/blog yang muncul hanya 1 atau 2 hari saja menempati posisi teratas menggeser posisi 1,2& 3 yang ada, lalu beberapa hari kemudian hilang entah berada di halaman ke berapa..

Yang menarik menurut saya adalah, ternyata web/blog dengan artkel postingan terbaru yang biasa nya mengalami hal seperti ini, mungkin karena google lebih menyukai kontent yang fresh atau bagaimana (saya sendiri juga masih bingung) tapi yang mengherankan, kenapa artikel postingan terbaru tersebut hanya bisa bertahan beberapa hari saja lalu kembali hilang entah kemana..

Saya amati ada beberapa blogger peserta kontes yang mengalami hal yang demikian, setelah memposting artikel terbaru tentang ekiosku.com lalu langsung menempati halaman pertama google, tapi tidak berapa lama artikel postingan tersebut kembali hilang..

Sampai" ada blogger peserta kontes yang kembali membuat artikel postingan terbaru dengan harapan bisa kembali menempati halaman pertama google & itu terbukti membuahkan hasil dengan masuknya kembali web/blog tersebut ke halaman pertama..tapi kembali kejadian serupa terulang lagi, hanya bertahan beberapa hari saja, artikel postingannya kembali hilang di telan google..hehe..

Saya sendiri juga mengalami kejadian seperti ini, setelah membuat artikel postingan, berhasil menempati halaman ke 3, lalu melakukan optimasi & melesat ke halaman pertama, beberapa hari kemudian artkel postingan saya juga di tendang oleh google ke halaman belakang (7,8 & 9) tapi setelah melakukan optimasi lagi dengan perjuangan yang tidak kenal lelah akhirnya artikel postingan saya bisa kembali lagi naik ke halaman pertama..

Kembali pada pertanyaan di atas, sebenarnya bagaimana ya algoritma google dalam menentukan posisi web/blog hingga web/blog dengan artikel postingan terbaru bisa langsung menempati posisi teratas tapi kembali di tendang setelah beberapa hari kemudian atau bagaimana beberapa web/blog tetap bisa bertahan di posisi teratas tanpa terlempar lagi..

Sampai saat ini hal tersebut masih merupakan misteri bagi saya, mungkin karena pengalaman saya juga masih sangat minim..

Bagi anda yang sudah berpengalaman, mungkin berkenan menjelaskan tentang hal tersebut atau anda mempunyai pengalaman lain saat mengikuti kontes seo, silahkan di share ya agar bisa bermanfaat bagi pembaca yang lainnya..

Sebenarnya postingan ini juga hanya salah satu trick saya untuk membantu mengangkat artikel postingan yang saya ikutkan di kontes SEO ekiosku.com tersebut, karena ada beberapa webmaster yang menyarankan agar membuat beberapa postingan yang sejenis dengan kata kunci yang sama agar postingan utama bisa lebih optimal.

Terlepas dari ampuh atau tidak nya trick ini saya sendiri belum bisa membuktikannya..tapi menurut saya memang tidak ada salahnya untuk kita coba segala cara yang ada..(namanya juga usaha)

Untuk melengkapi artikel postingan ini saya tuliskan saja daftar 20 besar klasemen sementara kontes SEO Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan yang saya ambil dari google.co.id pada tanggal 15 january 2013 jam 00.00 wib..

1. http://andieshinigami.blogspot.com/2013/01/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
2. http://www.juliaperes.net/ekiosku-com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan
3. http://arisnb.nulis.web.id/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
4. http://www.hendriprastio.com/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
5. http://octavinsu.blogspot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman_2906.html
6. http://www.fauzionline.com/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
7. http://stevencrown.blogspot.com/2012/11/Ekioskucom-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
8. http://lombaseo.ekiosku.com
9  http://zulqifly.blogspot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
10.http://affiliatejakarta.blogspot.com/2012/12/ekiosku.com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
11.http://setaaan.blogspot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
12.http://hafzah.xtgem.com/index.php?__xtblog_entry=50d0a4c033cfe35b3e000002
13.http://lingkarmerah.blogspot.com/2012/11/ekiosku.com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
14.http://www.makinhot.com/2012/12/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
15.http://seoyandira.osbali.com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan.html
16.http://www.pemula.info/2012/11/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html
17.http://ekiosku.com
18.http:// seonewbie.­16mb.­com/­ekioskucom-­jual-­beli-­online-­aman-­menyenangkan
19.http://andiseo.com/ekiosku-com-jual-beli-online-aman
20.http://cutinfo.blogspot.com/2013/01/ekioskucom-jual-beli-online-aman.html

Tapi daftar klasemen di atas bukan daftar yang baku & mengikat, mengingat ketatnya persaingan pasti bisa merubah kembali posisi tersebut..

Atau untuk update terkini anda bisa lihat langsung di => google.co.id


Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.