Cara Memenangkan Kontes SEO Dengan Mudah


Seandainya saya harus mengikuti kontes SEO berhadiah 5 juta ke atas dengan bermodalkan blog baru, maka bisa dikatakan ini adalah misi yang amat sulit. Jika anda adalah seorang blogger pemula, maka rasanya ini adalah sebuah kemustahilan... (tanpa bermaksud mematahkan ambisi anda, hanya bersikap realistis)

Jadi jika anda adalah seorang blogger baru, ada baiknya anda mengikuti kontes SEO yang berhadiah menengah saja, seperti 1-2 juta rupiah. Itupun dengan harapan para master melewatkan kontes SEO kecil ini. Kalau ternyata para masternya lagi lapar, maka perjalanan anda kemungkinan besar akan menjadi kesia-siaan saja.

Tapi tentu saja keputusan akhir ada di tangan anda. Jadi saya akan langsung saja membahas cara apa yang akan saya tempuh jika harus membangun blog baru untuk mengikuti kontes SEO. Yang akan saya lakukan adalah memastikan segala sesuatunya teroptimasi dengan baik. Untuk lebih detilnya mungkin inilah yang akan saya lakukan:
  • Saya harus mengikuti kontes SEO ini secepat mungkin, karena semakin banyak waktu yang tersedia, maka semakin banyak hal yang bisa dilakukan
  • Saya akan menggunakan template yang SEO friendly untuk memastikan struktur Optimasi SEO onpage blog saya sudah benar.
  • Tentu saja saya juga akan mengaktifkan meta description dan mengisi setiap artikel dengan meta description
  • Blog baru ini akan saya buat menjadi blog yang sesuai dengan tema kontes,.... artinya setiap 2 hari sekali saya akan memposting 1 artikel yang sesuai dengan topik sebagai penunjang artikel kontes (di setiap artikel baru akan ada 1 link yang menuju artikel kontes)
  • Artikel kontes dioptimasi layaknya homepage, itu artinya link halaman artikel kontes akan saya letakkan di posisi yang paling pertama di tiap halaman
  • Membangun dummy blog untuk link wheel (setidaknya sampai 3 level link wheel) juga bisa dipertimbangkan
  • Semua tahap di atas akan menyita banyak waktu, jadi backlink akan menjadi masalah besar karena tidak akan ada cukup waktu,.... itu berarti semua backlink harus berkualitas dan dofollow. Jadi jika backlinknya tidak tertancap di sidebar, maka saya akan memastikan backlink itu mempunyai Google Pagerank minimal 2.
  • Saya akan menggunakan Senin-Kamis mencari backlink untuk homepage dan artikel kontes, sedangkan Jumat sampai Minggu untuk link wheel level 1 sampai 3....
Jadi kira-kira itulah yang akan saya lakukan jika ingin menang kontes SEO dengan menggunakan blog yang masih baru.... Tantangan terbesarnya adalah menjaga agar tidak terjadi over optimization, karena itu berarti SAND BOX.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.