Pengertian On Page Dan Off Page


Hei Gan, apa kabarnya? Dah lama gak update di blog ini. Ni gwe kedinginan ma nulis artikel lewat hp. Moga pada sehat ya meskipun hujan, jangan hujan-hujanan. Kalo hujan-hujanan kepala sampe kaki di mandi in. Gak ada hubungannya ma judul artikel nya ya ?

Oke, di tulisan saya kali ini saya cuma mau sharing tentang on page dan off page. Kalo bicara tentang itu dah pasti kalo kita bahas tentang SEO. Nah, nie saya berbagi untuk yang masih awam di SEO.

Dalam suatu blog/website dah pasti tekni SEO ini penting sekali, apa lagi buat blog/website yang baru.

oke, langsung aja. Kita bahas dulu yang on page. Apa yang anda tau tentang on page? Saya mengambil kesimpulan bahwa on page adalah suatu page view yang di dapat dari blog/website itu sendiri. Sebagai contoh di blog saya ini ada sebagian artikel yang menggunakan link, dan link itu saya larikan ke artikel tesebut atau ke artikel lain saya.

nah untuk off page hampir sama dengan on page, tapi yang membedakan adalah link yang di dapatkan sebuah blog dari blog lain. Sebagai contoh, saya punya teman yang memiliki blog dan saya juga memasang link blog saya di blog teman saya itu.

Nah, teman-teman sudah sedikit terbuka tentang on page dan off page. Dengan begitu anda bisa memanfaat kan ini sebagai sumber traffik. Semoga tulisan ini berguna ya.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.