Cara Pasang Jam Digital di Blog

Cara membuat jam digital di blog memanglah sungguh menarik untuk dijadikan aksesoris dalam sebuah blog meskipun pada dasarnya di dalam komputer itu sendiri sudah terdapat jam tetapi sering kali settingan jam
tersebut terkadang salah sama halnya pada komputer yang sedang ane gunakan sekarang ini.

Untuk para nawbi blogger khususnya ane tentunya cara membuat jam digital di blog akan membuat gatal kepala karena memikirkan hal ini, tetapi sekarang agan tidak perlu khawatir karena beberapa hari ini ane menemukan cara yang mudah bagaimana cara membuat jam digital di blog agar terlihat menarik dengan bantuan layanan gratis dari Clocklink, Localtimes dan Clockwidgets. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini. 

Berikut Cara Membuat Jam Digital di Blog 

1. Silahkan agan pergi dan cari Clocklink, Localtimes dan Clockwidgets yang ada di postingan ane sebelumnya tentang cara membuat tampilan blog lebih menarik.
2. Setelah berhasil ditemukan selanjutnya silahkan pilih widget jam yang sesuai dengan selera agan dan ambil kode script yang sudah di berikan salah satu layanan gratis diatas. 
3. Masuk ke akun Blogger agan.
4. Klik "Tata Letak".
5. Klik "Tambah Gadget".
6. Pilih "HTML/Javascript"
7. Simpan kode script yang didapat tadi kedalam kolom konten yang sudah di sediakan.
8. Klik "Simpan" dan silahkan lihat hasilnya. 

Itulah sepintas sharing kali ini tentang cara membuat jam digital di blog semoga pembahasan ini dapat bermanfaat khususnya untuk para nawbi yang sedang berusaha mempercantik blognya dengan menambahkan aksesoris jam digital.    

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.