Kasus Foto Bugil Faby Marcelia

dengar-dengar banyak beredarnya foto bugil Faby Marcelia, sebenarnya saya tidak tahu ceritanya dari mana. soalnya jarang lihat TV dan jarang lihat kasus ini. mungkin saya ketinggalan berita kali. tapi semua itu tidak saya pikirkan, itu masalahnya sono. ya di urus sono dong, kenapa  guwe juga ikut urus. sana yang foto telanjang.

kenapa saya bersikapap seperti itu? karena biasanya pengunjung cuma ingin melihat foto bugilnya Faby Marclia kan? foto-foto kayak gitu kok di lihatin, mending guwe lihat fot earning akun GA guwe.

jangan salah paham nie, saya disini gak akan share foto bugilnya Faby Marclia, sorry aja nie. bukannya guwe sombong. tapi masak kaya gitu di cari? coba mikir pake otak?

saya harap kasus ini cepat kelar deh, cuma buang-buang waktu ngurusin masalah kayak ginian. semoga sahabat Mastepa bisa berfikir, ada masalah yang mungkin lebih serius untuk kita tanganin dari pada masalah kaya beginian.

Salam Damai Bro.....


Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.