Download Template Blog Magazine News Berita Free

Template untuk blog Magazine sejenis koran atau majalah merupakan salah satu template blog yang diincar oleh para Professional Blogger maupun mereka yang ingin mengganti template agar terlihat lebih keren dan terbaik dibanding dengan yang lainnya.

Template blog tipe Magazine tersedia dengan berbagai jenis seperti Sport, Personal, Online, News ataupun berupa Template Blogger Gallery dan kebanyakan yang Tukang Coding ketahui, mereka menggunakan template demikian untuk diisi seperti update berita tentang sepak bola, berita terkini, dan lain sebagainya dan yang jelas biasanya harus selalu update agar tidak basi dan membuat pengunjung TreTan kembali untuk membaca isi dari blog tersebut.

Template magazine tersedia dengan berbagai kolom, dan biasanya lebih dari 2 kolom, entah 3 atau 4 kolom template karna semua jenis berita harus ditampilkan jadi para pembaca lebih mudah mengakses berita mana yang menarik untuk dibaca oleh para pengunjung TreTans dan SEO Friendly. Template White Clean menurut Tukang Coding lebih disukai karna terlihat sederhana dengan tampilan tulisan atau font berwarna hitam.




Maaf, author dari template ini. Mohon komentarnya! 
For the author of this template, please leave a comment! Thanks.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.