Cara Meninggikan Badan Secara Alami, Sehat dan Cepat

Apakah anda salahsatu orang yang mempunyai badan pendek?

SitusTopInfo - Bagi anda yang mempunyai badan pendek dan berkeinginan untuk meninggikan badan dengan cepat tentu bukanlah suatu hal yang mustahil. Untuk membuat tubuh anda meningkat lebih tinggi, ada beberapa aktivitas yang harus anda lakukan dengan rutin.

Aktivitas Pertama Adalah Berayun
Aktivitas berayun ini bisa anda lakukan secara tradisional dengan menggunakan media pintu rumah anda. Apabila anda memiliki pintu rumah yang tinggi, anda bisa menggunakannya sebagai sarana olaharaga berayun.Gunakanlah penahan atau ambang pintu yang tinggi yang bisa anda gunakan untuk olahraga berayun. Cara melakukan aktivitas ini juga tidak boleh sambarangan, ada langkah yang harus dipatuhi ketika harus berayun. Posisi tubuh – terutama kaki – anda harus lurus dan buat diri anda senyaman mungkin, setelah itu ayunkan tubuh anda selama 10 kali setiap harinya.

Aktivitas Ke 2 Adalah Free Hand
Anda juga bisa melakukan latihan free hand sebagai cara meninggikan badan yang ampuh. Free hand merupakan salah satu latihan yang sederhana disini, dan hal pertama untuk melakukan free hand adalah berdiri dengan tegak dalam sebuah ruangan yang cukup luas. Kemudian tarik nafas anda dalam-dalam dan angkat tangan anda setingkat dengan bahu, lalu doronglah tangan anda sejauh mungkin.Jika sudah selesai melakukan proses ini segera lepaskan nafas anda. Ulangi aktivitas ini minimal 8 sampai 10 kali setiap harinya.

Aktivitas Ke 3 Adalah Naik Turun Tangga
Aktivitas naik turun tangga tantunya tidak perlu anda lakukan dengan susah payah terutama jika anda setiap hari memiliki aktivitas menaiki dan menuruni tangga di kantor atau sekolah anda.Aktivitas seperti ini apabila dilakukan secara rutin akan bisa membuat badan anda menjadi tinggi secara tidak langsung. Bahkan tubuh anda yang mulanya kecil dan sulit tinggi bisa mendapatkan solusi yang memuaskan dari aktivitas ini. Menaiki tangga akan membuat otot kaki anda semakin melebar dan menaiki tangga secara berirama dengan kaki kiri dan kanan yang bergantian menginjak anak tangga akan membuat badan anda menjadi tinggi.

Aktivitas Ke 4 Adalah Lari
Latihan lari memang sangat mudah untuk dilakuakan, namun perlu anda ketahui bahwa anda tidak perlu terlalu memforsir tubuh anda apabila melakuakn aktivitas lari, jika anda memiliki stamina yang tidak terlalu kuat direkomendasikan jangan terlalu memaksakan diri anda.Yang terpenting dalam melakukan aktivitas ini adalah rutinitas. Percuma saja jika hari ini anda berlari sekencang mungkin namun besoknya anda tidak lari lagi sampai beberapa hari kedepan, hanya karena anda kecapekan setelah latihanlari kemarin. Untuk itu aturlah durasi berlari anda dengan hanya menggunakan waktu 20 menit untuk berlari kecil setiap harinya.

Aktivitas ke 5 Adalah Berenang
Berenang memang cukup menyenangkan untuk dilakukan karena kita bisa bermain dengan air. Gaya dada merupakan salah satu metode yang dianjurkan untuk meninggikan berat badan anda karena disini anggota tubuh yang bertugas penting untuk membuat anda melaju kedepan adalah kaki. Dengan demikan pertumbuhan kaki anda akan bisa seimbang dan tubuh tinggi ideal tidak mustahil untuk didapatkan.

Aktivitas ke 6 Adalah Mengkonsumsi Makanan Bergizi
Minum susu juga merupakan salah satu aktivitas yang tidak boleh anda lewatkan, disela-sela latihan fisik untuk meninggikan badan yang anda lakukan setiap hari. Salah satu zat yang terkandung dalam susu adalah kalsium yang bisa membuat tulang anda lebih berkualitas dan cepat tinggi.Kalsium ini juga akan melindungi tulang dari osteoporis. Alhasil, tubuh yang kuat dan tinggi akan mudah untuk diperoleh. Bahkan minumsusu bisa meningkatkan peluang memiliki tubuh yang tinggi dengan cepat. Dari berbagai hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para Ahli, terbukti bahwa mereka yang sering minum susu akan bisa mendapatkan tubuh yang tinggi dengan mudah dibandingkan mereka yang tidak pernah meminum susu sama sekali.

Aktivitas ke 7 Adalah Lompat Tali
Memiliki tubuh yang tinggi akan bisa diperoleh dengan mudah melalui latihan lompat tali, lompat tali bisa anda lakukan dengan jumlah 20hingga 30 kali setiap harinya. Aktivitas ini bisa anda lakukan di pagi hari dimana udara sekitar masih segar. Dengan demikian anda akan bisa memperoleh tubuh yang sehat secara jasmani dan rohani. Keinginan untuk memperoleh badan yang tinggi juga akan terpenuhi secara tidak langsung.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.