Mengisi Saldo Payoneer Via Totemcash


kali ini saya mau berbagi sedikit tentang cara mengisi saldo payoneer via Totemcash. kita akan mendapatkan dollar dari cewek-cewek cantik dari Totemcash. caranya cukup mudah, kita hanya perlu menjadi Affiliate website mereka. jadi tugas kita antara lain dan tak bukan adalah mempromosikan website mereka. jadi hanya dengan bermodal blogspot kita sudah dapat mendapatkan recehan dollar dari totemcash, cukup mudah bukan?

Cara daftarnya cukup masuk ke totemcash, lalu tinggal isikan formulir seperti biasa.

Totemcash adalah sebuah software untuk menampilkan penari-penari cantik Virtual di destop windows kita, tapi si penari tampak seperti nyata berada di dalam desktop kita. program ini bisa di download gratis, tapi jika ingin yang lebih mantap bisa dengan cara membeli credits untuk setiap model. nah, kita akan mendapatkan recehan dollar dari sini, jika ada orang yang mendownload dan menginstal software tersebut, lalu membeli melalui link affiliate anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar 50% dari pembelian orang yang membeli software tersebut.

seperti yang saya sindir disini, ini adalah cara untuk mendapatkan recehan dollar dari Totemcash yang hanya bermodal blogspot saja.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.