Bagaimana Cara Meningkatkan atau Menaikan Pagerank dan Alexa rank

Alexa Rank adalah suatu sistem peringkat terhadap sebuah blog atau website berdasarkan trafik. Semakin sedikit peringkat alexa rank maka semakin bagus trafik blog tersebut.
Page Rank adalah sebuah alogoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google yang diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.
Lantas bagaimana caranya agar mendapatkan peringkat yang bagus di kedua sistem peringkat web yang terkenal itu ? Sampai saat ini saya sendiripun masih belum berhasil mendapatkan peringkat yang bagus, peringkat blog ini di Alexa Rank meskipun semakin hari ada kemajuan tapi sangat pelan sekali kadang naik kadang turun, sedangkan di Page Rank malah stagnan alias masih 0.
Banyak sekali tutorial diluar sana yang bisa didapatkan melalui google tentang cara meningkatkan page rank dan alexa rank .Beberapa tutorial pernah saya baca dan praktekan, namun cara kerjanya hampir sama dengan Cara Meningkatkan SEO Blog, di antaranya:

Posting setiap hari
Dengan menulis dan mengupdate artikel setiap hari diharapkan mampu memperkaya isi blog, sehingga mampu menarik visitor sebanyak mungkin.


Backlink Berkualitas
Membangun backlink yang berkualitas akan bermanfaat terutama untuk menaikkan page rank, ini adalah bagian yang agak sulit karena sepertinya backlink yang berkualitas itu tidak hanya dari melakukan blogwalking saja. Tapi saya rekomendasikan ada banyak backlink berkualitas yang tersedia disini

Blogwalking
Blogwalking sepertinya juga salah satu cara untuk bisa meningkatkan peringkat blog/website, dengan blogwalking selain bisa menambah teman juga otomatis membuat blog/web kita dikenal orang.

Install toolbar dan widget ALexa Rank
Menurut beberapa kesaksian hal ini penting juga untuk meningkatkan Alexa Rank.


Ping Blog
Ping Blog ini adalah cara yang paling efektip untuk mendatangkan visitor pada blog, jadi tidak ada salahnya jika stiap selesai memposting artikel kita coba ping ke beberapa situs pingblog terbaik berikut ini:
1. Pingler.com
2. Ping.in
3. PingMyBlog.com
4. Pingomatic.com
5. Mypagerank.com
6. GooglePing.com
FeedShrak.com
7.AutoPinger.com
8. Pingates.com
9. TotalPing.com
10. BlogPingTool.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.