koyo pelangsing kiyeski


koyo pelangsing kiyeski  Slimming Belly Patch atau juga dikenal sebagai Koyo Pelangsing Perut

Komponen utama dari koyo pelangsing kiyeski   adalah minyak jojoba murni alami, bubuk teh hijau, minyak evening primrose, karnitin, nuciferine, mentega kakao, minyak peppermint, resin, loadstone infra merah jauh, minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.

Berdasarkan teori pengobatan tradisional Cina koyo pelangsing kiyeski    mengadopsi sistem internasional terapi canggih trandermal. Langsung bekerja pada tubuh manusia melalui shenque Acupoint ( wilayah pusat) , mempertahankan keseimbangan hormon, meningkatkan metabolisme sel, memasuki bagian timbunan lemak melalui kapiler darah, cepat melarutkan lemak dan menahan pembentukan lemak.

Menurut hukum lipogenesis, koyo pelangsing kiyeski   lebih baik digunakan pada malam hari untuk secara efektif menghambat lipogenesis pada jam sibuk dari lipogenesis, membuat tubuh manusia mempertahankan pertukaran energi dalam dan metabolisme di dalam ketika kita sedang tidur. koyo pelangsing kiyeski   Menahan pembentukan lemak, koyo pelangsing kiyeski   memperbesar penguraian dan pembuangan lemak dan membuat orang kehilangan berat badan dengan mudah dalam tidur.

koyo pelangsing kiyeski   adalah esensi aktif diekstraksi dari lebih dari dua puluh jenis ramuan Cina alam dan tingkat ekstraksi dengan teknologi maju internasional superkritis cair. Bahan tanaman mudah untuk memasukkan substansi interseluler melalui pusar dan menyebar ke darah seluruh tubuh, sehingga selaludipandang sebagai Acupoint penting oleh dokter.

Siapa yang tidak dianjurkan memakai koyo pelangsing kiyeski  

Produk koyo pelangsing kiyeski   ini tidak boleh digunakan oleh wanita hamil atau selama periode menstruasi. Para pasien yang menderita sakit perut serius harus menggunakannya dengan hati-hati.

koyo pelangsing kiyeski

kiyeski - koyo pelangsing


Nama Produk : koyo pelangsing kiyeski  
Harga koyo pelangsing kiyeski   : Rp. 50.000 Untuk 5 Bungkus (1bungkus Isi 2) 

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.