Facebook Login - Cara Membuat Facebook

SitusTopInfo - Facebook merupakan salah satu situs hiburan yang paling banyak digemari oleh berbagai kalangan saat ini, jumlah penggunanya pun facebook makin meningkat dari awal tahun 2009 hingga sekarang. Dari data peringkat yang pernah saya lihat, facebook sekarang ini menduduki posisi tertinggi di berbagai situs penilaian ranking. Jadi tidak salah jika saya mengatakan bahwa facebook memang situs paling populer didunia.
Mungkin bagi sebagian orang yang baru terjun ke dunia internet khususnya facebook, tentu memerlukan sebuah panduan untuk membuatnya. Dan berikut ini adalah beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk membuat facebook.

- Kunjungi situs Facebook di www.facebook.com, nanti akan terlihat halaman awal facebook seperti gambar dibawah ini.

- Isi formulir tersebut sesuai data diri anda dengan benar. Tapi sebelum anda mengisi formulir, lihat bahasa yang anda gunakan jika dalam bahasa inggris, alangkah baiknya ganti ke bahasa indonesia agar anda lebih mudah memahaminya. Untuk mengubah bahasa bisa anda lihat di paling bawah halaman facebook.
Dari gambar yang terlihat di atas ada beberapa kolom yang haru anda isi, sperti:
Nama depan dan Nama belakang
( Isi dengan nama depan dan belakang anda)
Email
(Isi dengan email anda) jika belum punya, silahkan buat terlebih dahulu disini.
Kata sandi / password
(Isi dengan kata - kata sesuka anda) tapi anda harus mengingat kata tersebut, karena akan selalu anda pakai setiap anda masuk ke facebook.
Tanggal Lahir dan Jenis Kelamin
(Isi sesuai tanggal lahir dan jenis kelamin anda)
Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar, selanjutnya klik mendaftar.
- Setelah klik mendaftar anda akan menemui 3 langkah lagi untuk menyelesaikan pendaftaran:
1. Pada langkah pertama anda bisa mencari teman yang sudah terdaftar di facebook, tapi sebaiknya anda lewati terlebih dahulu step ini, lalu klik lewati / lanjutkan.
2. Pada langkah ke 2, anda bisa mengisi identitas sekolah, tempat anda kuliah, atau perusahaan tempat anda bekerja. Tapi anda juga bisa membiarkannya kosong. Klik"Simpan & Lanjutkan"
3. Pada langkah ke 3, anda bisa mengupload foto yang akan digunakan untuk profil facebook anda nantinya. Silahkan klik "Unggah Foto" untuk meng-upload foto dari komputer anda kemudian klik"Simpan & Lanjutkan"
- Prosses membuat facebook hampir selesai, sekarang lakukan verifikasi facebook anda, caranya:

1. Masuk ke alamat email anda di www.yahoo.com
2. Buka kota masuk dari facebook
3. Baca dengan benar petunjuknya, biasanya team facebook mengharuskan mengklik tautan / link untuk memverifikasi facebook.
Jika sudah terlihat tautannya, silahkan klik dan verifikasi.

Prosses membuat facebook telah selesai, dan sekarang selamat berfacebookan.
Semoga bermanfaat.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.