Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup

Margahayuland
Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup - Setelah mengupas tuntas informasi yang berhubungan dengan  Margahayuland Contest yang terangkum dalam Info Kontes SEO Margahayuland, meliputi Margahayuland SEO Contest, Margahayuland Photo Contest dan Margahayuland Video Contest   Pada artikel postingan ini saya akan membahas dan mengulas informasi mengenai  Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup. Jika anda tertarik dengan topik ini silahkan simak artikel   Margahayuland  42 Tahun Membangun Ruang Hidup agar anda bisa lebih memahami apa itu  Margahayuland  dan bagaimana peranan  Margahayuland  Selama 42 Tahun Dalam Membangun Ruang Hidup.

 Margahayuland 
adalah sebuah perusahaan developer property yang mengawali kiprahnya di sektor jasa konstruksi dan perdagangan umum, sampai akhirnya memutuskan untuk fokus dalam pembangunan perumahan pada tahun 1979. Perusahaan yang bernama lengkap PT  Margahayu Raya  ini di dirikan pada tanggal 11 Februari 1971 oleh sebuah keluarga yang terdiri dari Nyonya Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) dan Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA. Hingga sampai saat ini perusahaan  Margahayuland  telah membangun dan mengembangkan lebih dari 40.000 unit perumahan maupun komersial di seluruh Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, Cirebon dan sejak tahun 2007 Margahayuland mulai berekspansi dengan mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh Jakarta, Bandung, dan Bali demi mewujudkan keinginan seluruh masyarakat Indonesia untuk memiliki kualitas perumahan dan unit komersial yang strategis dan memiliki nilai investasi yang tinggi untuk masa depan.

VISI DAN MISI  Margahayuland
Dengan mengusung visi menjadi  perusahaan property nasional terkemuka dan terpercaya yang fokus  pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui  konsep, desain, teknologi yang inovatif dengan mengutamakan nilai tambah  dan kepuasan serta mempunyai visi untuk mengembangkan suatu portfolio bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU)  serta ingin mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan organisasi, sistem, dan sumber daya  manusia demi meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi kerja, komitmen, dan pelayanan yang unggul telah membuktikan keseriusan langkah  Margahayuland  42 Tahun dalam Membangun Ruang Hidup.

PERHARGAAN 
Margahayuland
Sebagai perusahaan yang telah berpengalaman dan profesional di bidang propertyMargahayuland  telah mendapatkan berbagai penghargaan dari dalam negeri maupun mancanegara.

Berikut ini daftar pengharagaan yang telah di raih oleh 
Margahayuland
1. Simple Housing Development Achievement of the First State    (Bank Tabungan Negara).
2. European Gold Star for Quality (CIEMIP, Spanyol)
3. The Gold Cup for "Leading Enterprises", (CIEMIP, Spanyol)
4. Exemplary Housing Development Company in Bandung    (PT. Papan Sejahtera)
5. Simple Healthy House Construction pioneer    (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI)
6. Karya Madya Simple Housing Development    (Departemen Pemukiman dan Prasarana Wilayah RI

HASIL KARYA 
Margahayuland
Sudah tidak terhitung lagi hasil karya 
Margahayuland  dalam membangun dan mengembangkan bangunan bertingkat tinggi, termasuk perumahan, komersial, layanan apartemen, serta hotel di seluruh kota" besar di Indonesia dan berikut ini salah satu  hasil karya Margahayuland

Perumahan The Mansion @ Arcamanik Bandung  (Hunian Mewah dengan fasilitas resort bintang 5)


Margahayuland

THE MANSION
Kesempurnaan bukan milik manusia, tetapi kehidupan yang lengkap bias dimiliki oleh setiap manusia. Keseimbangan alam dan energi-energi pembentuk kehidupan menjadi landasan kami dalam mendesain setiap detail dari The Mansion. Menghilangkan energi negative dan mempertahankan energi positif adalah konsep dari hunian kami.

Margahayuland

THE GATE
Memasuki gerbang The Mansion, anda akan disambut oleh kolam dan patung ikan koi yang melambangkan kesuburan dan kemakmuran. Gerbang masuk dengan patung dan kolam yang berisi 8 ekor ikan koi juga bermaksud untuk menghindari energi negative yang masuk. Pergerakan ikan koi diharapkan akan membawa energi positif masuk dan berputar di The Mansion.

Margahayuland

THE GARDEN
Kehadiran 6 taman di sudut yang berbeda dengan energinya masing-masing akan memberikan aliran energi positif yang akan bersatu untuk menyeimbangkan hal-hal negative yang dibawa oleh para penghuninya. 6 taman di sudut membawa energi cinta, kesehatan, kebijaksanaan, kemakmuran, ketenaran dan kekayaan. Ke 6 unsur ini akan membuat The Mansion bukan hanya sebuah hunian, tetapi juga sebuah tempat untuk mencari arti dari kehidupan yang sebenarnya.


Margahayuland

OUR PRODUCT
Manusia pada dasarnya selalu ingin merasa bebas dan tidak terkungkung, kebutuhan akan halaman yang luas menjadi impian, tetapi terkadang keinginan tersebut terbentur oleh kebutuhan akan ruang. The Mansion mewujudkan impian anda dengan memberikan sebuah konsep hunian yang memungkinkan anda memiliki halaman belakang yang luas dan nyaman. Semua kegiatan, baik itu aktivitas bersama keluarga, teman ataupun tetangga dapat dilakukan disini. Selain itu, The Mansion juga memiliki Club House Eksklusif yang dilengkapi dengan LCD TV, TV Cable, Pool Table, Library dan WiFi Intenet. Anda dan keluarga juga dapat menikmati Swimming Pool bernuansa reoert yang dilengkapi dengan Jacuzzi.

Dengan segudang pengalaman selama 42 tahun  Margahayuland  Membangun Ruang Hidup dan mengusung Visi dan Misi dengan dedikasi yang tinggi dan bekerja secara profesional serta sudah meraih berbagai bentuk penghargaan, telah menjadikan Margahayuland sebagai perusahaan properti terbaik di Indonesia yang akan terus berinovasi menghasilkan karya" terbaiknya untuk seluruh masyarakat

Demikian saja artikel dengan topik  Margahayuland 42 Tahun Membangun Ruang Hidup  yang bisa saya tulis dan informasikan kepada anda, semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki hunian yang baik,aman, nyaman dan menyenangkan.

Sumber Referensi dan Gambar http://margahayuland.co.id

Wassalam dan Terima Kasih

Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.