Cara Membuat FansPage atau Facebook Like


SitusTopInfo - FansPage atau Facebook Like merupakan suatu halaman yang biasanya dibuat dan digunakan untuk sarana promosi,seperti salah satunya adalah produk iklan. Namun banyak pula orang membuat fanspage tersebut hanya sekedar untuk hiburan semata, misalnya saja membuat penggemar band, tips dan trik, headline (berita), dll.
FansPage sebenarnya cukup populer difacebook, karena dari segi positifnya pun fanspage memang mempunyai banyak manfaat bagi banyak orang. Tentunya tidak heran, jika banyak juga banyak orang yang ingin membuatnya.
Untuk membuat FansPage atau Facebook Like caranya cukup mudah dan sederhana, bisa anda lihat uraiannya berikut ini:
1. Pastikan anda harus sudah login ke akun facebook anda.
2. Klik tulisan "Create A Page atau Buat Halaman", biasanya tulisan tersebut berada paling bawah.
3. Nanti akan terbuka halaman kategori seperti ini

Kemudian pilih kategori yang anda inginkan.
4. Setelah itu akan terbuka halaman pengisian nama fanspage. Nama tersebut akan menjadi nama fanspage anda nantinya. Jangan centang " I Agree To Facebook Page " kemudian klik "Get Started".
5. Pada tahap ke lima adalah pemasangan photo, untuk upload photo anda bisa upload dari komputer atau situs web, klik "Lanjutkan".
6. Ini langkah terakhir, isi data-data tersebut sesuai kategori fb anda, dan untuk url website jika tidak punya sementara gunakan saja url ini http://situstopinfo.blogspot.com.

Bila tips ini bermanfaat, bagikan juga pada teman atau sahabat anda lewat facebook atau tweet.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.