Cara Membuat Fans Page Facebook


yah, pada tulisan saya kali. saya akan membahas tentang Cara Membuat Fans Page Facebook. apa sebenarnya fans page itu? Fans page adalah sebuah halaman penggemar yang dimana orang-orang yang berada di facebook dapat men like fans page mereka sebagai tanda cinta mereka kepada si penggemar itu.

apakah fans page begitu penting dalam sebuah web/blog/perusahaan/band/artis/dll. jawabannya jelas iya, karena mereka dapat mengetahui berapa banyak yang mencitai proyek mereka. selain itu fans page facebook ini dapat menjadi media promosi saat ini, karena sudah terbukti banyak sekali perusahaan yang menggunakan fasilitas ini.

Cara membuat Fans Page di blog:
1. login dulu ke akun facebook anda.
2.  masuk ke create a page
3.  maka akan nampak beberapa categori fans page yang akan kita buat.


4. masukkan nama fanspage yang akan di buat, dan centang juga tulisan "I agree to Facebook Pages Terms". lalu klik "Get Started"


5. lalu akan di hadapatkan menu untuk mengupload foto profile, jika tak menginginkannya lewati saja dengan klik "Skip".


6.lalu di hadapkan lagi from untuk mengisi deskripsi dan alamat website atau blog. lalu save info atau skip untuk tidak menghiraukan ini.


7. jik sudah langsung saja klik skip (pada "Enable Ads" adalah fasilitas untuk mempromosikan fanspage kita atau bisa disebut membuat iklan)


8. dan yang terakhir tinggal promosikan fanspage anda.


jika sudah memiliki Fans Page dan ingin memasang ke blogspot bisa baca juga Cara Memasang Fanspage Di Blogspot.

selamat mencoba

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.