Cara Agar Cepat Hamil - Tips Membuat Anak

SitusTopInfo - Setiap pasangan suami istri tentunya ingin sekali mendapatkan anak dari hasil penikahannya, sehinga ingin segera untuk cepat - cepat hamil. Kehamilan istri adalah hal yang paling ditunggu oleh suami, namun untuk agar cepat hamil itu bukan hal yang mudah, banyak pasangan suami istri yang sudah menikah lama pun masih belum diberi momongan. Maka dari itu bagi calon - calon ibu muda atau yang sudah menjadi seorang ibu, berikut ini ada beberapa tips agar cepat hamil.

1. Pola makan harus sehat
Tingkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan, dan air putih untuk kelancaran proses metabolisme tubuh Anda. Pola makan sehat dan bergizi seimbang juga membantu Andamenjaga berat badan tetap dalam kisaran normal.

2. Posisi seks tepat
Pilihlah posisi hubungan intim yang memungkinkan Anda berfungsi sebagai “mangkuk”yang menampung sel-sel sperma. Posisi Anda di bawah dan pasangan di atas adalah pilihan tepat.


3. Konsultasi seks
Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan mengkonsultasikan permasalahan kesuburan Anda pada dokter terpercaya. Ketika segala cara sudah dicoba namun tidak membuahkan hasil, maka tidak ada salahnya mengecek kesehatan lebih lanjut pada pakarnya. Dokter akan memberitahu cara tepat agar Anda dapat segera memiliki momongan. Contohnya dengan memberikan suplemen kesuburan maupun vitamin mengandung nutrisi yang diperlukan untuk kehamilan.

4. Jaga kesehatan organ intim
Pastikan lingkungan Miss V Anda adalah sperma ramah. Hindari apapun untuk semprotan, tampon beraroma (hanya menggunakan tampon 100% katun organik). Jika Anda memiliki infeksi jamur, mengambil jumlah tinggi acidophilus dan probiotik . Gunakan acidophilus Miss V , mengikuti diet ragi bebas dan mengambil solusi alami seperti N. vagus-Pelembut untuk membantu tubuh Anda menghilangkan ragi. Pastikan pasangan Anda melakukan hal sama untuk mencegah infeksi silang. Perlakukan secara alami setiap radang panggul atau infeksi vagina dengan berkonsultasi dengan ahli homeopati atau naturopath.


5. Basal body temperature (BBT)
Rahasia cepat hamil yang berikutnya adalah dengan mengecek suhu tubuh perempuan. Ya, masa ovulasi dapat di cek dari suhu tubuh. Suhu tubuh pertama setiap bangun pagi sangat dianjurkan untuk mengetahui kapan masa subur perempuan. Pada umumnya BBT perempuan akanmenukik beberapa hari sebelummasa ovulasi. Dengan mengetahui masa ovulasi, maka akan meningkatkan peluang untuk hamil.

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.