1 dari 3 Jomblo Lebih Pilih Makanan Ketimbang Seks



1 dari 3 Jomblo Lebih Pilih Makanan Ketimbang Seks --->
Bagi seorang single atau jomblo yang belum berpasangan, memilih antara  seks dan makanan tentu bukan hal yang sulit. Sudah bisa ditebak, kebanyakan orang akan lebih memilih seks. Tapi jangan kaget jika menemukan ada orang yang lebih memilih makanan. Yang membuat kaget adalah ternyata persentase jomblo yang memilih makanan ketimbang seks cukup besar.


Situs berita MSNBCtoday.com bekerja sama dengan situs kencan Match.com mengadakan survei terhadap 4.000 orang jomblo. Ternyata temuannya di luar dugaan. Sekitar 32 persen dari para jomblo mengatakan bahwa jika harus memilih, mereka lebih suka tidak melakukan seks selama 1 tahun daripada dilarang menyantap makanan kesukaannya.

Wanita adalah kelompok yang lebih banyak memilih makanan ketimbang seks, yaitu sebanyak 39 persen. Sedangkan pada pria lajang, yang memilih makanan hanya 16 persen. Selain itu, survei juga menemukan bahwa sebanyak 28 persen dari 3.500 orang responden tambahan yang telah menjalin hubungan lebih memilih makanan daripada bercinta.

Makanan-makanan yang dianggap lebih nikmat dibanding seks adalah coklat (26 persen) dan steak (25 persen). Makanan enak lainnya adalah pizza, kue atau makanan panggang, es krim, keripik, makanan Italia dan lobster. Yang aneh adalah beberapa responden lebih memilih makanan seperti salad, buah segar, sushi, permen dan kue dadar.

"Kualitas seringkali menjadi masalah. Orang sering mengatakan lebih memilih uang, tidur, atau makanan daripada seks. Saya rasa ini menunjukkan bahwa orang menganggap seks sebagai hal yang sepele atau tidak menikmati seks sehingga bisa benar-benar menghargainya dengan tepat," kata Ian Kerner, terapis seks dan penulis buku 'She Comes First' seperti dilansir MSNBCtoday.com, Minggu (8/7/2012).

Menurut Kerner, orang yang memiliki kehidupan seks menyenangkan tentu tidak akan mengorbankan seks demi makanan. Kerner juga mewanti-wanti agar tidak memilih makanan yang dapat membunuh libido sebab pola makan yang buruk dapat membuat tubuh merasa lesu dan tidak mood.

Kebanyakan pilihan makanan responden yang tidak memilih seks memang cukup beralasan. Contohnya coklat yang telah terbukti membantu pelepasan endorfin yang berfungsi meningkatkan suasana hati yang juga dilepaskan ketika orgasme. Kemudian ada steak yang kaya akan tirosin, protein yang mendorong otak melepaskan hormon dopamin, hormon yang membuat tubuh merasa baik.

Untungnya dalam dunia nyata, mungkin tidak akan pernah ada situasi yang mengharuskan orang memilih antara makanan dan seks. Jadi seks dan makanan bisa dinikmati tanpa harus mengorbankan salah satu.

"Menurut saya pribadi, tidak ada makanan enak yang dapat menandingi seks yang hebat. Tapi jika ada orang yang lebih memilih makanan ketimbang seks, mungkin ia perlu pendekatan seks yang lebih variatif," kata Kerner.

Untuk performa di atas ranjang, 93 persen responden mengaku lebih memilih pasangan yang buruk di dapur daripada buruk di kamar tidur. Bahkan sebanyak 82 persen responden mengaku akan tetap berpacaran dengan seseorang yang tidak mau memasakkan makanan untuknya.

Sumber: http://health.detik.com/

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.