Contoh surat cinta terbaru untuk kekasih

Contoh surat cinta - Berikut ini adalah dua buah contoh surat cinta terbaru untuk anda sebagai referensi pembuatan surat ungkapan cinta untuk kekasih hati anda. Nantinya, surat ini dapat anda modifikasi sendiri berdasarkan kata-kata sendiri untuk lebih menonjolkan originalitas surat tersebut.. silahkan disimak.

Contoh Surat Cinta Terbaru

Setelah lama ku pendam rasa ini
Akhirnya kuberanikan diri mengungkapkannya
Melalui surat yang sangat spesial ini
Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Perasaan dihati menjadi sangat indah
Pikiranku hanya menangkapmu sebagai sosok malaikat
Sosok yang paling kudambakan di dunia fana ini
Tidak bisa ku lepas pikiranku dari memikirkanmu
Tapi entahlah tiba-tiba muncul dihatiku apakah pantas aku mendampingimu.
Bidadari pagi yang begitu indah,murni dan sempurna
Aku hanya pria yang biasa hidup didunia fana
Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
"Aku Cinta padamu"
Apapun yang kamu pikirkan,inilah yang sedang kurasa
Cintaku padamu akan ku pelihara
Sampai akhir hayat memisahkan kita
Kuharap sepucuk surat spesial ini
Dapat engkau balas dengan sepenuh hati
Tertanda yang mencintaimu,

Namamu

surat cinta

Surat Cinta Untuk Kakak Senior

Dear Kakak Senior
Selamat siang kakak tercinta gimana kabar kakak hari ini? Semoga dalam keadan baik-baik ajah yah. Sebelumnya saya pribadi sangat berterimakasih atas tugas2 kakak yang lumayan merepotkan dan sedikit banyak menghabiskan waktu main saya, tetapi benar saya ucapkan syukron atas pelatihan mental ini karena dengan ini kami belajar mengenal pelatihan mental yg didasarkan tradisi menjunjung tinggi egoism. Secara tidak langsung kita diajarkan mentalitas egoisme dan hanya menghasilkan tradisi senioritas. Tetapi tanpa kita semua sadari, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi saya yang bisa mengenal kakak sebagai senior di sekolah ini. Setelah kegiatan ini pun pastinya kita tidak akan putus jalinan silaturahmi khan kak? Cukuplah senioritas hanya ada dalam kegiatan mos saja, jangan sampai kebawa-bawa kedalam kegiatan belajar mengajar disekolah kalau untuk hubungan lebih jauh diantara kita pasti bisa khan kak? Heheheh “antara becanda dan serius”. Terimakasih atas perhatian kakak selama kegiatan mos ini, terimakasih juga atas pendidikan yang kakak ajarkan kepada saya yang bisa menjadi pengalaman berharga buat saya khususnya dan umumnya buat teman-teman semua. Salam sayang dari adik kelasmu yang menunggu kasih sayang dan perhatian lebih darimu….

Nah, sekian dulu Contoh surat cinta kali ini, semoga dapat memberikan manfaat dan pencerahan,..

Artikel Terkait :
Contoh surat pernyataan
Contoh surat lamaran kerja
Contoh surat pengunduran diri
Contoh surat rekomendasi

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.