menghilangkan flek hitam


menghilangkan flek hitam .Terpapar sinar matahari, kulit yang menua serta noda bekas jerawat adalah penyebab bintik hitam di muka. Berbagai perawatan juga bisa dilakukan untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan flek hitam.Di sini adalah beberapa rekomendasi tentang cara untuk menghilangkan flek hitam di wajah.


  • Ramuan alamiah

Berbagai macam bahan alam mengandung pencerah, misalnya lemon, buah pepaya dan susu. Lemon berisi vitamin C, dimana dapat memudarkan bintik hitam di wajah. Sementara buah pepaya mengandung enzyme papain yang diyakini untuk menyingkirkan sel kulit mati serta menghilangkan flek hitam.

Lemon dan buah pepaya bisa dipakai seperti jus, yang kemudian akan dipulaskan atau dioleskan pada muka sebagai masker. Kedua bahan bisa ditumbuk bersama-sama.

Bahan lainnya untuk mengurangi noda hitam adalah susu. Kandungan dari susu bisa melawan bintik-bintik dan mencerahkan kulit kita. Mandi atau mencuci muka dengan susu menurut laporan dapat mengurangi bintik hitam dan memperbaiki warna kulit.


  • krim pemutih

Cara lain untuk menghilangkan flek hitam adalah dengan menggunakan sebuah krim yang mengandung bahan pemutih kulit. Tetapi pastikan sebelum membeli sebuah krim pemutih  berkonsultasi dengan dokter dermatolog, agar dapat disesuaikan dengan keadaan kulit. Terdapat beberapa bahan aktif yang dapat mengurangi melanin yang menimbulkan bintik-bintik. Bahan yang cukup aman serta luas digunakan di pasar adalah hidrokuinon. Normalnya, produk Pemutih Kulit mengandung hidrokuinon2%-4%.

Pemutih lain yang banyak dipakai  seperti steroid serta asam retinoat, yang berasal dari vitamin A, sebagai bahan aktif. Dan sejumlah pencerah kulit menggunakan bahan alam misalnya asam kojic (suatu senyawa berasal dari jamur) serta arbutin (senyawa yang ditemukan pada banyak tumbuhan).

Tetapi, disamping bahan-bahan tersebut diatas, ada sejumlah produk yang rawan atau berbahaya, misalnya bahan yang mengandung merkuri. Zat aktif tersebut bisa menimbulkan masalah serius untuk kulit, bahkan dapat mengakibatkan kanker.


  • Scrub & Masker

Perawatan yang dapat anda lakukan saat di rumah adalah dengan rajin menscrub serta masker wajah. perawatan ini dapat dilakukan dua kali seminggu untuk memberikan hasil terbaik. Pilihlah scrub serta masker yang bisa mencerahkan kulit dan sesuai dengan jenis kulit anda.


  • memakai Sunblock

Sunblock tidak mampu menghilangkan bintik hitam, tapi fungsinya agar bintik hitam tidak meluas. Krim sunblock yang bekerja secara efektif melindungi kulit dari sinar matahari, dimana mengakibatkan bintik hitam. Pilihlan tabir surya dengan SPF minimum 15.

Produk untuk menghilangkan flek hitam yang kami miliki :

Cream Anisa Spotless
Harga Cream Anisa Spotless :Rp 150.000,- / Buah

Minimum Order:1 buah
Berat Kemasan:130 gr

Manfaat:
-menghilangkan flek & menyamarkan noda hitam di wajah,
-menghilangkan lingkaran hitam di sekitar mata,
-mengurangi keriput di wajah dan mempertahankan kelembaban kulit wajah,sehingga wajah selalu segar dan cantik di usia 30 tahunan ke atas.



Untuk Order Silahkan sms ke No Kontak di bagian atas artikel terima kasih :)

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.