Mau Mengikis Lemak di Tubuh? Konsumsi aja makanan ini

Mau Mengikis Lemak di Tubuh? Konsumsi aja makanan ini -
MENGHILANGKAN tumpukan lemak dalam tubuh bukanlah hal mudah. Olahraga dan menjaga pola makan menjadi cara yang biasa Anda lakukan. Namun ada metode lain yang bisa dilakukan untuk membantu tubuh Anda membakar lemak lebih banyak. Apakah itu?
 

Mengonsumsi makanan tertentu menjadi salah satu cara lezat dan menyenangkan untuk membakar lemak dalam tubuh Anda. Ini merupakan alternatif lain selain olahraga dan diet. Berikut ini beberapa makanan yang bisa Anda konsumsi untuk membakar lemak dalam tubuh Anda, seperti yang dilansir Magforwoman.
 
Kunyit
 
Kunyit merupakan rempah-rempah yang mengandung antioksidan yang disebut beta karoten. Beta karoten melindungi hati dari kerusakan akibat radikal bebas. Ini membantu memperkuat hati yang pada gilirannya akan memperbaiki hasil metabolisme dalam tubuh Anda. Sebagai hasilnya, Anda dapat membakar lemak lebih mudah. Oleh karena itu, mengonsumsi beberapa ruas kunyit dalam hidangan bisa secara efektif membakar lemak dalam tubuh Anda.
 
Kayu manis
 
Gula menyediakan energi untuk tubuh kita. Namun yang perlu Anda ketahui ialah tubuh tidak menggunakan semua gula yang kita makan untuk dijadikan energi. Gula berlebih malah akan disimpan sebagai lemak. Keberadaan kayu manis membantu metabolisme tubuh lebih cepat dan lebih baik daripada gula ekstra dalam tubuh. Hasilnya, penumpukan lemak dalam tubuh pun bisa terkikis.
 
Bawang 
 
Baik bawang merah atau bawang putih dapat membantu mengontrol kolesterol dan membunuh bakteri berbahaya, seperti virus dan jamur. Keduanya mencegah penyakit jantung dengan memerangi kelebihan lemak dan mencegah arteri dari penyumbatan.
 
Sayuran berdaun hijau
 
Sayuran meningkatkan metabolisme keseluruhan tubuh. Semua sayuran berdaun hijau adalah sumber yang kaya nutrisi dan mineral. Sayuran  meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan membantu melindungi terhadap penyakit seperti, penyakit kardiovaskular, penumpukan sel kanker dan akumulasi lemak berlebih dalam tubuh
 
Kacang
 
Kacang mengandung serat makanan yang baik untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, selain membantu kelancaran fungsi saluran pencernaan. Selain itu, kacang juga membantu menstabilkan gula darah dan menjaga masalah tekanan darah yang berhubungan dengan kesehatan.
Sumber: http://health.okezone.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.