Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat - hampir siapapun jerawat merupakan suatu hal yang sangat menjengkelkan. Lalu bagaimana kiat agar  jerawat bisa hilang  dengan ramuan alamiah  tanpa bahan kimia. Mari kita bahas satu persatu : 


Menghilangkan jerawat dari bagian dalam


  • Menghindari makanan yang berlemak

Menghindari makanan yang kaya lemak  seperti kacang, yoghurt, cokelat, dan yang lainnya dari makanan yang berlemak. Pangan yang berisi lemak yang banyak Bila mengkonsumsinya secara berlebihan membuat tubuh akan menghasilkan minyak berlebihan. Ini juga mempengaruhi kulit wajah, minyak yang berlebih pada kulit wajah akan menyumbat pori pada kulit yang pada akhirnya terbentuk suatu bekuan dan mengundang jerawat bakteri Propionibacterium, bakteri tersebut penyebab jerawat.


  • Konsumsi makanan yang mengandung  fiber/serat

Makanan yang berisikan banyak fiber baik buahan dan sayuran akan membantu tubuh kita untuk melarutkan lemak yang buruk di dalam tubuh. sehingga kadar minyak yang berlebihan yang dihasilkan oleh tubuh manusia dikurangi, tentu, minyak pada kulit wajah juga mengalami penurunan.


  • Minumlah air lebih banyak

Air sangat bagus bagi kulit serta kondisi kesehatan tubuh. Air akan membantu menjaga metabolisme dalam tubuh dan yang terpenting adalah, akan membantu proses regenerasi sel kulit. Dengan minum air lebih banyak, ini akan membersihkan kekotoran di dalam tubuh yang dapat menimbulkan jerawat.


Menghilangkan jerawat dengan ramuan alamiah 


  • madu

madu juga berguna untuk menyingkirkan jerawat. Berbagai studi menunjukkan bahwa madu dapat berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit dan juga merupakan mampu menghilangkan jerawat. cara menggunakanya mudah saja dengan mengoleskan madu di kulit berjerawat. Lakukan hal ini dengan menggunakan sebuah kapas dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.


  • Kulit Jeruk serta Lemon

Kulit jeruk dan lemon memiliki khasiat untuk menghilangkan jerawat. Meskipun obat jerawat tersedia di pasaran telah banyak menggunakan jeruk dan lemon sebagai bahannya. penggunaannya cukup mudah, dengan kulit jeruk mdihaluskan kemudian campuran air sedikit. Hasil campuran dapat diaplikasikan pada jerawat. Untuk hasil maksimal sebaiknya didiamkan hingga 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air yang bersih.


  • ketimun

Walaupun buahan ini mudah dicari serta harga yang  sangat murah ternyata mengandung zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh termasuk jerawat. Anda bisa menggunakan dengan cara mengiris dan menempel di pada bagian yang berjerawat dan berfungsi memberikan efek sejuk di kulit yang meradang, selama 15 menit kemudian bilas dengan air yang bersih.


  • buah pepaya

Kandungan vitamin pada pepaya ini sangat baik untuk kulit. Namun tidak banyak dimanfaatkan untuk mengobati jerawat disebabkan oleh aromanya yang tidak disukai. Caranya cukup mudah, buah pepaya diblender sesuai dengan kebutuhan, lalu oleskan buah pepaya hasil yang diblender sebelumnya di wajah untuk 20 menit kemudian cuci dengan air.

Putih Telur 

Cara untuk menyingkirkan jerawat yang cukup mudah dan tidak mahal, dengan cara pemanfaatan telur. Putih telur yang sangat baik untuk perawatan jerawat ketika digunakan sebagai masker. Caranya cukup mudah, siapkan telur, ambil putih telur dan gunakan sebagai masker. Biarkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air yang bersih.


Produk Penghilang Jerawat yang kami miliki silahkan di order bila berminat bisa sms ke kontak bagian atas artikel ini :




Harga Cream Anisa : Rp 140.000,- / Buah
Minimum Order:1 buah
Berat Kemasan:120 gr

Efektif mengatasi :
* Jerawat dan bekas jerawat kecil maupun besar
* Belang akibat sinar matahari
* kulit kusam
* Warna kulit yang tidak merata
* menghilangkan flek hitam, noda hitam di wajah
* Keriput2 awal penuaan kulit
* Mampu memutihkan kulit alami, mencerahkan, mengenyalkan kulit
* dll





Harga Lixiao Obat Jerawat :Rp 67.000,- / Buah

Minimum Order:1 buah
Berat Kemasan:50 gr



Krim penghilang jerawat. 3 hari jerawat hilang.!!! Lixiao mengobati dan membasmi jerawat dan alergi kulit. Ampuh mengatasi jerawat juga dapat membasmi bakteri bekas cacar. Bisa untuk semua jerawat, kecuali jerawat batu. Dibuat dari herbal alami. Tanpa bahan kimia berbahaya.








KHASIAT MEILIBAHENLING:

- Menghilangkan bekas Cacar
Menghilangkan bekas jatuh
- Menghilangkan bekas terkena benda tajam, tergores/ tercakar
- Menghilangkan bekas jerawat
- Menghilangkan bekas terkena kena benda panas, knalpot
- Menghilangkan bekas korenk
- Menghilangkan bekas gatal (alergi)
- Menghilangkan bekas gigitan nyamuk, serangga, dll












Harga Obat jerawat wayang :Rp 45.000,- / Buah
Minimum Order:1 buah
Berat Kemasan:150 gr


Punya masalah dengan Jerawat, susah sembuh dan gak mau hilang? Obat jerawat herbal
merk wayang berbentuk minyak oles ini sangat manjur mengobati jerawat yang
sudah parah atau biasa di sebut jerawat batu. Cap wayang benar -benar manjur dan bisa mengobati jerawat yang sulit sembuh atau membandel.Mungkin sis dan bro sudah memakai jenis jenis obat jerawat tapi belum berhasil, inilah obat jerawat yang khasiat nya telah terbukti ratusan orang.menghilangkan jerawat dan flek hitam


Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.