6 Makanan Pembangkit Libido

6 Makanan Pembangkit Libido --->

Membangun rasa nyaman untuk bercinta ternyata juga bisa diciptakan lewat makanan. Beberapa komponen dalam makanan dipercaya bisa meningkatkan hasrat seksual. Apa saja makanan yang tergolong afrodisiak?


1. Alpukat
Salah satu alasan ilmiah mengapa alpukat masuk akal sebagai afrodisiak adalah bahwa makanan ini kaya akan lemak tak jenuh dan rendah lemak jenuh, baik untuk jantung dan pembuluh darah Anda. Apa pun yang membuat jantung Anda berdetak kuat, secara otomatis akan membantu darah mengalir ke seluruh tubuh. Pria dengan penyakit jantung yang umumnya dua kali lebih mungkin untuk menderita disfungsi ereksi (DE).

2. Seafood
Meskipun tekstur mereka licin dan berlendir, namun beberapa makanan laut seperti tiram sudah terkenal memiliki sifat afrodisiak. Makanan ini juga salah satu sumber terbaik untuk meningkatkan libido, dengan meningkatkan jumlah seng (zinc) dalam tubuh. Beberapa jenis makanan laut lain juga dapat bertindak sebagai afrodisiak, seperti ikan salmon yang mengandung asam lemak omega-3, yang penting untuk kesehatan jantung.
3. Buah ara
Selain memiliki beragam manfaat untuk mengatasi penyakit kronis, buah ara juga memiliki sejarah panjang sebagai makanan yang berfungsi meningkatakan kesuburan. Sifatnya sebagai afrodisiak sudah tidak diragukan lagi karena buah ini dikemas dengan serat larut dan serat tidak larut, yang penting untuk kesehatan jantung.
4. Kacang almond
Almond sudah lama dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan gairah, bertindak sebagai stimulan seksual, dan membantu meningkatkan kesuburan. Seperti asparagus, almond merupakan sumber makanan yang padat nutrisi dan kaya akan beberapa mineral penting untuk kesehatan seksual dan reproduksi, seperti seng, selenium, dan vitamin E.

"Seng membantu meningkatkan libido dan hasrat seksual. "Kami tidak mengetahui bagaimana mekanismenya, tapi kami tahu makanan ini mampu meningkatakan gairah seks," "kata Dr Berman.

5. Stroberi
Stroberi merupakan sumber yang sangat baik dari asam folat dan vitamin B, yang membantu menangkal risiko cacat lahir pada perempuan hamil. Bahkan, penelitian di University of California, Berkley mengindikasikan, konsumsi stroberi dapat dikaitkan dengan jumlah sperma yang tinggi pada pria.

6. Jeruk
Siapa yang tidak kenal jeruk. Buah tropis ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, vitamin C, dan asam folat-yang semuanya penting bagi kesehatan reproduksi pria. Salah satu manfaat jeruk adalah menjaga daya tahan dan keseimbangan tubuh. Jeruk juga mengandung berbagai macam kandungan gizi, untuk mencegah penyakit kronis seperti kanker, katarak, dan kardiovaskuler.
Sumber: kompas.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.