anisa skin care premium - cream anisa premium


anisa skin care premium --  Cream anisa premium adalah produk terbaru dari anisa skin care. cream anisa premium di formulasi dengan vitamin c dan vitamin e yang lebih tinggi selain itu juga menggunakan arbutin  sebagai whitening agent. Arbutin adalah zat yang diekstrak dari tumbuhan bearberry dan sudah berupa senyawa glycosylated hydroquinone .Senyawa ini bekerja dengan cara  menghambat tirosinas dengan demikian mencegah pembentukan melanin di kulit. Glycosylated hydroquinone atau yang disebut juga arbutin dalam Cream anisa premium dalam Penelitian secara in vitro dari melanosit manusia yang diberikan arbutin pada konsentrasi dibawah 300 mg / mL dilaporkan menurunkan aktivitas tirosinase dan konten melanin dengan sedikit bukti sitotoksik atau dapat menyebabkan kanker.Arbutin juga dapat mengurangi risiko kanker. Selain digunakan untuk mencerahkan kulit wajah arbutin juga memiliki manfaat sebagai anti aging dan perlindungan dari sinar UV. Jadi penggunaan arbutin dalam Cream anisa premium tersebut aman digunakan pada kulit wajah anda. 

anisa skin care premium


Fungsi dari Cream anisa premium  adalah sebagai berikut :
• Memutihkan Kulit
• Mencerahkan kulit yang kusam
• Menghilangkan warna kulit yang tidak merata 
• Menghilangkan Noda bekas jerawat 
• Mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah karena proses penuaan
• Mengecilkan pori-pori besar di wajah
• Meremajakan dan membuat kulit lebih halus
• Memutihkan warna kulit yang gelap akibat sinar UV


Cara menggunakan Cream anisa premium adalah sebagai berikut : 
Cucilah wajah anda trlebih dahulu dengan sabun Anisa Red Soap atau Sabun Rosella selanjutnya oleskan cream pagi atau cream malam secukupnya pada wajah secara merata dan hindarilah daerah sekitar mata.


Cream Anisa Malam Mengandung
Purified water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil (minyak zaitun), Capric Acid (zat yang di
extract dari susu kambing), Alpha Hydroxy Acid, Glyseril Stearate, PG100 Stearat, Sodium Lactat,Lactic Acid, Allontoin, Vit A Palmitate, Vit E Acetate, Methyl Paraben, Pro Vit B5 Fragrance.
Notifikasi BPOM RI : NA18110102183

nomor bpom cream malam anisa



Cream Anisa Siang Mengandung
Purified Water, Propylene Glycol, Mineral Oil, Olive Oil, Capric Acid, Arbutin, Glyseril, Stearate, Pg100 stearat, Sodium lactate, Lactic Acid, Allantoin, Vit A Palmitate, Vit, E Acetate, Methyl Paraben,Pro Vit B5, Fragrance.
Notifikasi BPOM RI NA18110102186

nomor bpom cream siang anisa


Sabun Anisa Red Soap / Sabun Rosella Mengandung

Hibiscus Sabdariffa L (Rosella) extract, Cocos nucifera (Coconut) Oil, Sodium Hydroxide, Olea Europana (Olive) Fruit Oil, Glycerin

Notifikasi BPOM RI NA18120500135

nomor bpom sabun anisa

Untuk anda yang berminat untuk memesan produk anisa skin care bisa melihat daftar harga anisa skin care di link di bawah ini : 





Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.