Tips 7 Cara Sehat Pria Perkasa dan Wanita Bugar

Tips 7 Cara Sehat Pria Perkasa dan Wanita Bugar --->


Berkali-kali saya ditanya tentang hidup sehat dan laki-laki perkasa. Karena saya sejak usia 13 tahun tak pernah sakit dan ketika dewasa menjadi lelaki perkasa. Bahkan yang namanya flu saja mungkin selama puluhan tahun jarang menghampiri. Tiga hal utama yang saya yakini penyebabnya. Makanan alias diet - mengatur asupan makanan. Olahraga. Istirahat cukup.

Dua hal yang disebut terakhir paling gampang dilakukan. Istirahat sekitar 5-8 jam cukup. Tergantung pribadi masing-masing. Olahraga sesuai kemampuan dilakukan untuk membakar lemak. Namun soal makanan adalah hal yang paling rumit.
Tips untuk makan atau diet alias mengatur asupan makanan sempurna saya adalah (1) pantang makan makanan yang telah dikemas pabrik, soft drink, snacks, makanan kalengan, biskit -biskuit, alkohol, saus berperwarna buatan, pasta kemasan, minuman keras dan semua makanan yang mengandung bahan pengawet, jeroan seperti paru, hati, usus, jantung, otak dsb.; (2) jangan makan makanan fast food cepat saji seperti burger, ayam broiler, pizza dan sebagainya; (3) hindari makanan seperti lele dan ikan tanpa sisik dan makanan berkoresterol bebek, udang, cumi dan kepiting.
Selanjutnya diangjurkan untuk,(4) banyaklah makan buah dan sayur - selektif dengan mencuci bersih mereka  untuk mengantisipasi pestisida; (5) minumlah perasan jeruk lemon pagi hari saat perut masih kosong sebagai upaya detoksisasi; (6) makan makanan yang segar habis dimasak; (7) makanlah banyak ikan laut sehat dan ayam kampung.
Selain itu jangan merokok dan hindari menjadi perokok pasif. Usir perokok di sekitar Anda atau Anda kabur dari asap durjana rokok mereka!
Jika Anda memraktekkan tips yang saya sampaikan itu niscaya kesehatan dan keperkasaan akan Anda rasakan.
Selamat mencoba pasti berhasil!

Sumber: http://lifestyle.kompasiana.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.