Cara Penyembuhan Candu Seks

Cara Penyembuhan Candu Seks -
Beberapa bentuk kecanduan memang dapat berakibat buruk bagi Anda. Misalnya, kecanduan obat terlarang, alcohol, atau bahkan kegiatan seksual. Untuk jenis kecanduan yang terakhir, Anda tidak bisa menganggap enteng kecanduan ini karena dapat mengganggu psikologis seseorang.

 
Kecanduan seks bisa serupa dengan orang yang kecanduan alkohol atau narkoba. Awalnya, mungkin Anda hanya mencari kesenangan sesaat, namun perilaku kesenangan ini dapat membuat Anda kecanduan dan berubah menjadi mimpi buruk, demikian yang dilansirEverydayhealth.
 
Berikut ini beberapa langkah pengobatan yang bisa diambil bagi Anda yang kecanduan seksual:
 
-Dokter telah menemukan bahwa kombinasi terapi individu dan pasangan bisa membantu seseorang lebih memahami dan menghadapi kecanduan mereka. Tujuannya untuk membangun kembali kehidupan seks yang sehat didasarkan pada keintiman bersama, sukacita, dan emosi ketimbang kompulsif. Terapi ini bisa dilakukan pada mereka yang mengalami kecanduan seksual namun sudah berpasangan.
 
-Memberikan dukungan moral dan emosional, serta tingkat akuntabilitas dari anggota keluarga, atau sahabat dekat. Dengan ini, pecandu bisa mendapat kepercayaan untuk bisa sembuh dari kecanduan.
- Beberapa obat dapat membantu mengontrol gairah seks seseorang. Ini termasuk obat anti-kecemasan, antidepresan trisiklik, agen progestasional, dan enhancer serotonin. Namun, dokter telah menemukan bahwa mengambil obat ini saja tidak cukup untuk mengobati  kecanduan seks.
 
-Memberanikan diri untuk mencari bantuan kepada terapis atau tokoh agama akan membantu Anda untuk menemukan jalan menuju pemulihan.
 
-Kecanduan seks merupakan masalah perilaku yang serius dan memerlukan komitmen yang sama untuk berhenti. Mendapatkan dukungan dari orang-orang yang Anda percaya biasanya diperlukan untuk membangun kembali hubungan Anda bersama lingkungan.
Sumber: http://health.okezone.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.