Membangun Bisnis Software Pulsa Murah


Software Pulsa Murah
Software Pulsa Murah merupakan perangkat yang musti digunakan untuk dalam bisnis pulsa elektronik. Biasanya software pulsa murah dipergunakan untuk dealer pulsa elektrik yang memilki agen pulsa elektrik agar pengiriman pulsa dapat terjadi dengan cepat dan tidak ada gangguan. Software pulsa murah dipakai untuk untuk menjalankan server pulsa untuk bisnis pulsa elektrik. Software pulsa murah dapat dijual dengan langsung di paketkan dengan pembelian server untuk pulsa elektrik.

Untuk itu, dalam membangun sebuah bisnis pulsa elektronik, ada komponen yang saling berhubungan dan berkaitan sesuai dengan fungsi dan kinerjanya. Untuk komponen-komponen tersebut antara lain seperti komputer, modem / handphone, dll. Sebagai rincian peralatan dan modal yang di butuhkan untuk mengawali bisnis server pulsa :

Rincian peralatan yang di butuhkan :

1.Komputer
   Komputer yang baru harga kini berkisar antara 4 sampai 5 juta sudah lengkap dengan monitor lcd,dan spesifikasinya pun sudah sangat cukup. Dalam hal pengadaan komputer, yang  paling utama diperhatikan adalah power suply. Power suply kita recomended yang memiliki tingkat kestabilan. Biasanya untuk power suply ini di jual terpisah dari casing. Artinya anda harus membeli terpisah dan mengganti power suply bawaan casing itu. Banyak merk pilihan untuk power supply yang sesuai dan cocok untuk bisnis foftware pulsa murah ini bisa ditanyakan di toko komputer.

2.Handphone / Modem
   Ada dua pilihan untuk proses gateway, yaitu via hardware handphone atau modem. Dua duanya sama baik,ada kelebihan dan ada kekurangan masing masing dalam hal gateway. Modem dan handphone di sini berfungsi sebagai sarana penerima sms dan pembalas sms serta sarana eksekusi ke supplier atau sistributor pulsa.

3.USB Port
   USB Port berfungsi sebagai sarana penghubung kabel data handphone ke pc atau komputer. Nah biasanya dalam 1 komputer hanya memiliki 2 atau 4 Slot Usb. Jika menggunakan lebih 4 kabel data atau Gateway , tentu akan tidak cukup slot yang di butuhkan.Solusinya adalah dengan usb port ini. Cukup colokan kabel Induk Usb alat ini ke komputer. Maka slot USB Port tambahan akan berfungsi, nah biasanya jumlah slot USB tambahan ini berkisar mulai 7 sampai 20 slot atau port. Semakin banyak hp/modem yang di gunakan,maka slot usb harus sesuai jumlahnya.

4.UPS
   UPS berfungsi sebagai alat penyimpan tegangan sementara, ini sangat di perlukan jika kondisi tempat bisnis server yang listriknya tidak stabil dan sering mati karena jika server atau komputer sering mati mendadak akibat listrik , maka resikonya komputer akan cepat rusak dan system maupun database server akan rusak atau error. Lain halnya jika komputer mati sesuai prosedur, nah dengan adanya UPS ini , maka jika listrik mati , kita akan ada waktu dalam hal untuk mematikan komputer sesuai prosedur dengan cara mematikan desktop dengan benar.

5.Chip Operator / Chip Multi Operator
   Chip Operator adalah suatu kartu dimana dengan kartu tersebut, distributor pengiriman pulsa ke agen pulsa elektrik dapat berjalan dengan cepat. Chip Operator ada 2 macam, yaitu Chip Operator yang single operator dan Chip multi Operator. Chip singel operator adalah chip yang hanya dapat digunakan untuk 1 operator saja. Sedangkan Chip multi Operator, adalah sebuah chip yang multifungsi dengan fungsi dapat mengirimkan pulsa ke berbagai operator. Tetapi sekarng sudah banyak bisnis server pulsa yang memakai chip multi operator, di samping multi fungsi manfaatnya adalah menekan pengeluaran dari distributor pulsa.

Namun dalam hal kaitanya dengan server pulsa, permintaan sms yang masuk via member transaksinya tidak akan pengaruh. Semua permintaan tetap tertampung di handphone atau modem. Jadi saat listrik kembali nyala, maka transaksi akan tetap jalan dan terus berlanjut. Akan lebih baik jika UPS di modifikasi dan di tambahin dengan aki mobil, jadi waktu bertahan bisa lebih lama yaitu berkisar 3 sampai 4 jam. Nah untuk UPS tanpa modif hanya mampu bertahan 30 sampai 45 menit saja.

Demikian artikel tentang peralatan dalam bisnis sofware pulsa murah, semoga dapat memberi manfaat. hr

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.