11 Tips Mendapatkan Asuransi Terbaik

11 Tips Mendapatkan Asuransi Terbaik
Bagaimana untuk mendapatkan produk asuransi terbaik ? Jawabannya hanya singkat, tidak mudah memilih perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi terbaik. Karena semakin banyak tingkat kebutuhan dan resiko hidup yang makin meningkatkat, maka memilih produk asuransi merupakan hal tepat dalam menjaga kehidupan Anda dari semua resiko hidup yang ada. Namun, tidak ada yang suka membeli asuransi. Saat membeli asuransi, kita cenderung mengeluh tentang biaya dan apa yang akan kita dapatkan untuk uang kita.

Tips Membeli Produk Asuransi Terbaik

Dalam banyak hal, kita tidak punya pilihan untuk tidak membeli asuransi. Berikut 11 tips membeli asuransi untuk medapatkan pilihan produk asuransi terbaik :
  1. Mulailah dengan mencari tahu apa saja yang tidak ditanggung dalam polis. Terlalu sering orang berfokus pada apa yang ditanggung tetapi melupakan apa yang tidak ditanggung. Ini hanya akan menghasilkan kekecewaan saat pengajukan klaim, ketika mengetahui Anda tidak mendapatkan pertanggungan seperti yang Anda kira.
  2. Untuk memastikannya, Anda dapat membacanya pada polis asuransi tapi akan lebih baik untuk mendengarkan langsung dari agen asuransi dan mendapatkan penjelasan detail. Setiap tahun sebelum memperbaharui polis asuransi, ada baiknya untuk memeriksa kembali apakah Anda masih memerlukan polis yang sama atau ada sesuatu yang perlu dikurangi atau ditambahkan.
  3. Jangan terkecoh atau hanya sekedar mengejar harga premi asuransi yang rendah. Ingat, Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar.
  4. Membandingkan lebih dari satu produk asuransi merupakan cara terbaik untuk mendapatkan produk terbaik.
  5. Dengan kemajuan internet, Anda dapat membandingkan banyak produk tanpa harus mendatangi satu demi satu kantor asuransi indonesia.
  6. Membeli polis secara online juga bisa menjadi pilihan. Beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon untuk pembelian polis secara online.
  7. Jangan sering pula untuk berpindah perusahaan asuransi, karena Anda harus membayar denda apalagi ketika kontrak belum berakhir.
  8. Menjalin kontrak jangka panjang dengan perusahaan asuransi juga akan membuat Anda mendapatkan diskon saat membayar premi untuk tahun berikutnya. Diskon ini akan semakin signifikan dengan kontrak yang semakin panjang.
  9. Ketika melakukan pengajuan klaim, hindari mengajukan klaim-klaim kecil dalam jumlah banyak. Semua klaim asuransi kecil ini akan dicatat, sehingga akhirnya perusahaan asuransi akan menganggap Anda memiliki tingkat resiko lebih besar yang ujungnya akan menaikkan harga premi.
  10. Isikan informasi sebenarnya saat mengisi formulir asuransi. Jika merokok maka katakan Anda merokok. Mengisi informasi yang tidak benar hanya akan menghasilkan penolakan ketika Anda mengajukan klaim.
  11. Setelah mendapatkan polis, Anda harus membacanya dengan teliti dan hati-hati untuk memastikan semua informasi akurat. Jika tidak jelas, panggil agen asuransi untuk melakukan klarifikasi.
Memilih asuransi bisa menjadi proses yang rumit, tetapi jika melakukannya dengan cermat dan hati-hati Anda akan mendapatkan polis yang menguntungkan dan sesuai dengan kebutuhan. Semoga ini dapat tips dapat asuransi terbaik dapat membantu. apuy

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.