Cream Mengandung Asam Kojik Untuk Noda Hitam Pada Wajah

Noda hitam di wajah --- Pernahkah Anda memperhatikan bahwa warna kulit Anda  tidak sama? Anda mungkin memiliki bidang kulit dimana Anda memiliki warna yang sedikit lebih gelap dibandingkan dengan bagian tubuh Anda. Bintik-bintik hitam bisa disebabkan oleh sejumlah alasan dan terutama karena beberapa ketidakteraturan dengan produksi tubuh Anda yaitu  melanin. Kita mendapatkan warna kulit alami, warna rambut, dan bahkan warna iris, karena melanin. Melanin juga bertindak sebagai tabir surya alami  dan melindungi kita dari sinar ultraviolet yang berbahaya.

Namun, ada kondisi tertentu dimana produksi melanin dalam tubuh kita menjadi berlebihan atau tidak rata. Hal ini paling sering terjadi jika anda  di bawah matahari untuk sementara waktu, Anda akan mulai melihat bagian tubuh anda yang terkena sinar matahari langsung mulai gelap. Apa yang disebut kecokelatan matahari mungkin terlihat tidak menyenangkan terutama jika proses tersebut tidak merata. Anda bisa mendapatkan garis-garis cokelat jelas pada lengan Anda, daerah bahu dan kaki.

Jerawat juga merupakan salah satu penyebab dari noda hitam pada kulit. Jerawat  meninggalkan bekas luka di wajah. Pewarnaan dari bekas luka jerawat cenderung lebih gelap dibandingkan dengan sisa kulit. Hal ini juga dapat terjadi pada punggung, bahu dan dada seseorang. Noda hitam yang disebabkan oleh jerawat tidak akan hilang jika tidak diobati secara langsung.

Kondisi lain yang dapat menjadi penyebab noda hitam termasuk Melasma. Ini kondisi kulit ketika bercak gelap mulai muncul di kulit Anda, biasanya pada wajah seseorang. Hal ini juga sering terjadi pada wanita hamil. Kondisi lain kulit yang umum yang dapat mempengaruhi hampir semua orang dari segala usia adalah bintik-bintik. Ini adalah bintik hitam kecil ditemukan di seluruh wajah seseorang dan daerah bahu. Ini lebih merupakan kondisi genetik.


Walaupun ada pengobatan yang tersedia dan  banyak dan obat-obatan  untuk hampir semua orang saat ini, salah satu perawatan yang paling sederhana dan paling populer untuk bintik hitam adalah penggunaan krim asam Kojic.

Krim asam Kojic adalah pemutih kulit alami  yang bekerja dengan meminimalkan produksi melanin oleh tubuh. Setelah beberapa minggu penggunaan, kulit akan mulai terlihat putih dan pada saat yang sama noda hitam pun akan berkurang, bahkan. Kojic acid memiliki kemampuan untuk menghambat tirosinase yang diperlukan untuk membuat melanin. Ini berarti bahwa  Anda tetap menggunakan cream kojic acid, Anda akan memiliki warna kulit yang putih. 

Kami Juga menawarkan produk krim yang mengandung asam kojic yang di ekstrak dari susu kambing produk ini di jamin aman dan telah memiliki registrasi BPOM untuk pemesanan bisa di lihat di cara pesan di bagian atas artikel ini 


Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.