Perihal Bank Mandiri Multiguna


Bank Mandiri Multiguna
Apa seh Mandiri Multiguna? Pasti untuk orang awam, yang belum pernah mendengar pasti akan timbul pertanyaan seperti itu. Produk Mandiri Multiguna dari Bank Mandiri merupakan sebauh fasilitas pinjaman yang diberikan kepada seseorang secara personal dengan memberikan jaminan berupa agunan seperti rumah tinggal, apartemen, atau ruko. Pinjaman mandiri multiguna ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup baik kebutuhan yang bersifat urgent ataupun kebutuhan yang dibutuhkan sebagai sebuah perencanaan hidup yag lebih baik dan terencana.

Fitur Bank Mandiri Multiguna

Fasilitas Mandiri Multiguna ini memiliki fitur yang dapat dipilih oleh setiap konsumen atau nasabah Bank Mandiri. Fitur-fitur mandiri multiguna dibuat untuk memudahkan para nasabah Bank Mandiri yang sesuai dengan kemampuan dalam hal keuangan. Fitur Mandiri Multiguna bisa di bagi menjadi 2 fitur, antara lain :

  • Multiguna Take Over. Fitur ini merupakan sebuah pinjaman yang memudahkan para konsumen yang sudah mengikuti program kpr multiguna yang masih dana sedang berjalan ke Bank Mandiri dengan tujuan berapa tambahan limit pinjaman untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan hidup.
  • Multiguna Top Up. Multiguna Top Up ini merupakan salah satu fitur yang berupa fasilitas pinjaman berupa penambahan dari limit mandiri kpr multiguna yang telah berjalan.

Keuntungan Bank Mandiri Multiguna

Dalam produk mandiri multiguna ini memiliki keuntungan yang dapat dirasakan oleh para nasabah Bank Mandiri yang mengikuti program Bank Mandiri ini. Keuntungan tersebut akan langsung dapat dirasakan dan dinikmati oleh para nasabah Bank Mandiri jika langsung mengajukan pinjaman dengan Mandiri Multiguna ini. Beberapa keuntungan program mandiri multiguna antara lain sebagai berikut :

Suku Bunga Kompetitif.
Sebagaimana program pinjaman yang ditawarkan oleh setiap bank, Bank Mandiri dengan produk Mandiri Multigunanya juga memberikan beban berupa suku bunga yang koompetitif dan pastinya terjangkau oleh para nasabah Bank Mandiri yang mengikuti program Mandiri Multiguna ini. Besar suku bunga yang ditawarkan Bank Mandiri dengan Mandiri Multiguna tergantung dari fitur Mandiri Multiguna yang dipilih. Untuk program Mandiri Multiguna Take Over, Bank Mandiri menawarkan New Booking. Untuk kisaran suku bunga yang dibebankan kepada para nasabah Bank Mandiri mulai 11.50% p.a eff (fixed 6 bulan). Sedangkan untuk program Mandiri Multiguna Top Up, Bank Mandiri memberikan nama Eksisting. Bank Mandiri membebankan kepada para nasabah yang ikut fitur Bank Mandiri ini dengan besar suku bunganya sebesar 14.25% p.a eff (floating).

Proses Cepat Dan Mudah.
Untuk program Bank Mandiri Multiguna ini, Bank Mandiri memberikan kemudahan dalam proses pengajuannya. Sepertinya, dalam website consumerloan bank mandiri diberikan fitur khusus untuk para calon konsumen untuk dapat mengajukan pinjaman dengan langsung dapat mengisi data diri dengan lengkap. Tidak hanya itu saja, sebelum mengisi data diri dengan lengkap, simulasi perhitungan berapa besar cicilan yang harus dibayarkan juga disediakan oleh Bank Mandiri. Jadi para nasabah dan calon nasabah akan lebih mudah untuk menghitung besar biaya yang akan dikeluarkan setiap bulannya. Jika semua persyaratan yang diberikan para calon nasabah, maka proses pengajuannya akan lebih cepat tetapi tetap semua itu harus dengan approval dari Bank Mandiri menunggu verifikasi dari team Bank Mandiri.

Jangka Waktu Sampai Dengan 10 Tahun.
Untuk semua fitur dari program Bank Mandiri Multiguna, ini akan diberikan waktu untuk pelunasannya samapai dengan 10 tahun. Jadi para nasabah yang ingin mengajukan program bank mandiri multiguna ini dapat menyesuaikan seluruh pengeluarannya termasuk untuk dapat membayar cicilan setiap bulannya.

Demikian sekilas tentang mandiri multiguna dari Bank Mandiri, semoga ini dapat membantu. apuy

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.