8 Landasan Dasar Affiliate marketing

8 Landasan Dasar Affiliate marketing8 Landasan Dasar Affiliate marketing - Melanjutkan postingan Apa Itu Affiliate Marketing postingan kali ini saya akan coba membahas 8 landasan dasar affiliate marketing yang sebaiknya dimiliki oleh seorang affiliate marketer.

Pada dasarnya program bisnis affiliate marketing tidak ada bedanya dengan program program bisnis yang lainnya. Di butuhkan ketekunan & kerja keras yang maksimal untuk mulai menjalankannya. Di dalamnya ada sebuah proses yang mesti anda lewati. Dari bagaimana anda merancang sebuah perencanaan & menjalankan perencanaan tersebut hingga tahap mengevaluasi faktor faktor yang perlu anda benahi demi meningkatkan efesiensi & efektifitas program bisnis yang sedang anda bangun menjadi lebih besar & memberikan hasil yang lebih baik untuk anda.

Sebelum anda memulai menjalankan bisnis ini,ada baiknya anda persiapkan dulu landasan dasar yang harus anda miliki agar anda bisa menjadi affiliate marketer yang handal.

1.Harus yakin.
Anda harus punya keyakinan terhadap apa yang sedang anda kerjakan. Anda harus yakin bahwa bisnis yang sedang anda tekuni bisa menghasilkan pada waktunya. Selama anda tidak yakin dengan pekerjaan anda,maka anda tidak akan pernah berhasil..!!

2.Punya konsep.
Anda harus merancang sebuah konsep dengan metode metode yang telah terbukti berhasil dengan mencoba menjelajahi semua medan yang ada di bisnis ini.

3.Terus belajar.
Sikap ini harus terus di tanamkan dalam diri anda. Jangan terlalu cepat puas dengan pencapaian yang telah anda lakukan. Teruslah belajar & belajar meningkatkan ilmu marketing anda.

4.Jangan pernah menyerah.
Menyerah berarti kalah/gagal. Seorang affiliate marketer harus bermental baja.Yang pantang menyerah dalam situasi apapun. Jadikan setiap persoalan itu sebagai tantangan & jadilah pemenang di setiap tantangan yang ada.

5.Disiplin.
Disiplin memang bukan satu satunya kunci untuk sukses. Tapi disiplin adalah salah satu kunci sukses. Anda harus ingat itu.

6.Fokus.
Untuk sukses menjadi affiliate marketer yang handal,Anda harus tetap fokus dalam menjalankan bisnis ini. Sebaiknya jangan tergoda dulu dengan penawaran penawaran dari bisnis lain.Jangan lihat kiri kanan dulu. Lebih baik mantapkan langkah & luruskan pandangan ke depan. Tetap fokus pada bisnis yang sedang anda jalankan. Kebanyakan mereka yang gagal akibat tidak bisa fokus pada satu bidang & mencoba semua bisnis yang ada. Akhirnya hasil yang di dapatpun hanya setengah setengah & menyerah sebelum berhasil.

7.Optimis.
Affiliate Marketer harus selalu bersikap optimis baik dalam fikiran maupun tindakan. Semangat untuk terus berjuang meraih keberhasilan selalu di awali dari sikap yang optimis. Meski aral melintang,jalan berliku & berbatu. Optimislah bahwa anda pasti bisa melewati semuanya.

8.Berdoa.
Jangan remehkan doa. Doa adalah senjata paling ampuh untuk meraih kesuksesan dalam hidup. Perbanyaklah berdoa & mencoba selalu mengingat Nya. Insya Allah Anda akan di berkahi rezeky yang melimpah. Amiin.

Tapi semua itu kembali ke diri kita masing masing. Karena pada dasarnya setiap kita di lahirkan memiliki potensi & kemampuan yang sama untuk meraih apa pun yang kita mau. Hanya saja tidak semua dari kita bisa mengolah potensi & kesempatan itu.

Tapi saya yakin.
Kalau anda mau anda pasti bisa.

Odhzar Jhadeya
affiliatejakarta.blogspot.com



Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.