Cara Meningkatkan Trafik Blog


Bagaimana Cara Meningkatkan Trafik Blog ke blog kita? Jawabannya mudah dan simple jika anda ingin menjadi blogger terkenal dengan mendapatkan pengunjung maksimal 3k
atau lebih dengan berusaha pastinya kalau anda hanya diam saja artikel anda cuma membuat itu spam menuliskan artikel yang dianggap itu Hot news   atau pun popular yang banyak dicari orang lain anda juga bisa menggunakan google trend  sebagai dasar anda dalam mebuat postingan setiap harinya mungkin saya akan memberikan tips bagaimana mendapat pengunjung dengan mudah tetapi jangan sampai artikel tersebut dianggap HOAX yah karena artikel tersebut tidak sesuai dengan peraturan yang ada akan tetapi boleh boleh sdaja anda membuat artikel seperti berikut untuk meningkatkan post atau pengunjung anda secara bijak.  Mungkin Tips yang saya berikan sudah anda pelajari dengan baik dan sudah digunakan setiap kali anda  menggunakan internet.
Cara meningkatka trafik pengunjung blog seperti berikut:
1. Pertama gan anda sebagai blogger boleh tahu bahwa silaturahim atau berkunjung ke blog ke tempat orang lain merupakan faktor indikasi dari kepopuleran blog anda sehingga dengan otomatis bagi siapa saja yang berkunjung dan meninggalkan komentar ke orang lain maka blog anda akan dikunjungi balik oleh yang anda komentari terlbih lagi kalau anda berkomentar dengan bijak di tempat website yang menggunakan Comment Luv dimana artikel kiota yang terakhir akan masuk di komentar blog yang kita kunjungi tadi dan yang seperti ini dinamakan dengan Blog Wallking 
2.  Kedua sebagai blogger mungkin kita harus melihat kata kunci yang banyak dikunjungi akan tetapi dari kunjungan tadi hanya sedikit yang memberikan informasi yang akurat atau saingan artikel dari kata kunci yang kita bidik  hanya sedikit kita melihat blognya dengan menggunakan google keyword tools  tentukan kata kunci terlebih dahulu sebelum membuat artikel  semisal kata batik dan tentukan negara dan bahasa kemudian kita tentukan berapa saingannya lebih dari 100 kurang dari atau sama dengan 500 terus klik penelusuran dan gambarnya seperti dibawah ini:
3.  Judul Artikel jangan terlalu panjang
dalam membuat judul postingan tidak boleh dari 5 kata seperti membuat kalimat diusahakan minimal 3  kata  saja seperti Meningkatkan Trafik pengunjung cuma ada tiga kata akan tetapi kata tersebut masih banyak pencarian di google jadi anda harus berkosentrasi dalam membuat  judul dalam aturan artikel.
4.  Memasang iklan di Jasa iklan
Ayo gan pasti website anda akan dikunjungi banyak orang apabila website anda di pasang ditempat web yang banyak dikunjungi melalui iklan baik di google adword yang dimiliki google atau di Kliksaya dengan menggunakan pay per klik atau ppc website anda akan menjadi website terkenal karena terpasang di web blog yang mempunyai banyak pengunjung. dan website anda akan naik ke peringkat satu di google.
5.  Jangan menampilkan iklan dan widget terlalu banyak
Banyaknya Iklan dan widget yang banyak membuat web atau blog kita akan menjadi nampak berat dan pengunjung yang tadinya ke web atau blog kita akan ragu untuk kembali ke blog kita itu dan Blog kita akan dianggap spam oleh blog-blog lain karena hanya menampilkan iklan saja tidak efektif dalam artikel dan pengaruhnya dalam pengunjung kita.
6. Daftarkan blog anda di social bookmark atau webdirectory lainnya
Sebagai blogger pasti anda tahu secuil website untuk memasarkan atau mempromosikan website atau blog kita salah satunya adalah dengan mensubmit web kita di social bookmark baik social bookmark indonesia ataupun luar negri untuk website social lokal biasanya memakai lintas.me dan untuk luar biasanya menggunakan digg.com dan untuk directorynya anda bisa gunakan seperti bloglog dan yang lainnya sehingga website anda terindeks dengan cepat.
sekelumit  cara meningkatkan trafik pengunjung semoga artikel tentang ini dapat membantu anda untuk berusaha mencari pengunjung sebanyak banyaknya.


Sumber: www.bingkaiberita.com

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.