Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia Ulasan tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini merupakan kelanjutan artikel kontes SEO yang sebelumnya tentang ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh informasi tentang Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia, silahkan simak artikel ini agar anda bisa lebih memahami tentang Bank mandiri Bank terbaik di Indonesia..

Sejarah berdirinya Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia - Bank yang di dirikan pada tanggal 2 oktober 1998 merupakan bagian dari program rekstrukturisasi perbankan yang di laksanakan oleh pemerintah Indonesia dengan menggabungkan 4 bank milik pemerintah yaitu Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang berkantor pusat di jakarta &  memiliki kantor cabang lebih dari 1300 unit,serta di lengkapi juga dengan 8900 ATM yang tersebar luas di seluruh Indonesia ini di klaim merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman & deposit. Dengan motto “Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda” dan mempunyai prinsip mengelola ikatan untuk meraih masa depan yang lebih baik  dengan penuh tanggung jawab untuk seluruh rakyat Indonesia baik personal maupun kelompok.

Selain itu Bank mandiri Bank Terbaik di Indonesia  juga memberi pelayanan ke semua lapisan masyarakat dengan sistem international yang selalu berinovasi memberi solusi keuangan yang lebih baik,karena mereka ingin di kenal karena cara kerja,sumber daya manusia & sistem kerja tim yang berkualitas. Bank Mandiri juga mempunyai keinginan mulia yaitu mewujudkan pertumbuhan & kesuksesan bagi pelanggan dengan mengambil peran aktif dalam mendorong pertumbuhan jangka panjang & menghasilkan timbal balik yang tinggi secara konsisten bagi pemegang saham. Berdasarkan keterangan tersebut, memang sangat  pantas & tidak salah lagi jika kita sebut Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Mungkin untuk sebagian masyarakat kita, masih banyak yang beranggapan bahwa berurusan dengan dunia perbankan itu pasti ribet,repot & menyulitkan kita sebagai pengguna, Tetapi tidak demikian kenyataan yang bisa kita dapatkan di Bank Mandiri, mereka memberi banyak sekali kemudahan, keramahan & segudang fasilitas terbaik yang bisa kita pilih & pergunakan sesuai keinginan kita masing" dengan di sediakannya fasilitas & fitur" terlengkap seperti penjelasan di bawah ini..

- Layanan 24 Jam
- Mandiri Mobile
- Mandiri Internet Bisnis
- Mandiri Internet
- Mandiri SMS
- Mandiri Call
- Mandiri ATM
- Mandiri m-ATM
- Keamananku
- Demo dan Petunjuk
- Tarif Layanan

Di Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tersedia berbagai pilihan tabungan yang bisa kita sesuai dengan keinginan kita ..
Seperti..

1.Mandiri Tabungan

2.Mandiri Giro

3.Mandiri Deposito

4.Mandiri Debit

5.Mandiri Prabayar
-Gaz Card
-Indomaret Card
-e-Toll Card

6.Mandiri e-money

7.Mandiri Kartu Kredit
-Mandiri Visa
-Mandiri Master Card

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga  menyediakan berbagai macam bentuk kredit  untuk kita penggunanya..
Seperti..

1.Mandiri Kredit Konsumer
-Mandiri KPR
-Mandiri KPR Multiguna
-Mandiri Kredit Tanpa Agunan
-Mandiri Mitra Karya
-Mandiri Tunas KPM

2.Businees Banking
-Kredit Tunai
-Kredit Non Tunai
-Kredit Program

3.Mikro Bangking
-Mandiri Kredit Usaha Mikro
-Mandiri Kredit BPR
-Program Kemitraan dan Bina lingkungan

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia melalui fitur Commercial/Corporate Bankingnya juga menyediakan fasilitas Pembiayaan..
Seperti..

1.Pembiayaan
-Kredit Modal Kerja
-Kredit Investasi
-Kredit Agunan Deposito

2.Pembiayaan Khusus
-Mandiri Kredut Pertambangan
-Mandiri Kredit Telco
-Mandiri Kredit Alat Berat
-Mandiri KMK Warehouse Receipt
-Mandiri Fixed Loan
-Mandiri KMK Plus
-Mandiri Kredit Multifinance
-Mandiri Treasury Line

Selain itu Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia juga menyediakan Produk Investasi, Layanan Retail Brokerage dan Bancassurance..
Seperti..

1. Produk Investasi
-Reksadana
-Obligasi Negara Ritel & Suku Ritel

2. Bancassurance
-AXA Mandiri Financial Services
-Mandiri Investasi Sejahtera
-Mandiri Jiwa Sejahtera
-Mandiri Rencana Sejahtera

3. Layanan Retail Brokerage

4.Consumer Bankink Treasury

Untuk info lebih lengkap anda bisa lihat langsung di website resminya di => Bank Mandiri atau bisa juga melalui kontak dibawah ini

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri
PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA

Selain itu anda juga dapat menghubungi Mandiri Call yang melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu:

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia



Untuk semakin melengkapi informasi untuk anda saya sertakan juga video tentang Bank Mandiri

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, terdepan dan terpercaya. Tumbuh Bersama anda

Dengan Semua keterangan dan penjelasan di atas serta di lengkapi fasilitas & fitur" terbaik di Bank Mandiri memang sangat pantas rasanya jika kita mengakui & mengatakan bahwa Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Hal ini juga bisa kita lihat & buktikan melalui beberapa penghargaan terbaik yang di terima oleh Bank Mandiri dalam dunia perbankan seperti penghargaan sebagai Bank Terbaik Indonesia dalam Alpha Southeast Asia dan Finance Asia Country Awards 2012 & penghargaan Asiamoney Best Domestic Bank Awards yang juga menobatkan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia..

Oke sobat, demikian artikel postingan saya tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia..Semoga bermanfaat & bisa anda jadikan referensi dalam memilih Bank terbaik di tanah air yaitu Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia..

Title
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Permalink
http://affiliatejakarta.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

Sumber referensi
Wikipedia
http://www.bankmandiri.co.id/


Odhzar Jhadeya
Bisnis Affiliate Marketing

Blog Archive

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Cara Mengecilkan Perut All Rights Reserved.